Pengendara Kendaraan Bermotor Minta Anjal Di Lampu Merah Dekat Gedung DPRD Karawang Segara Ditertibkan

Pelita Karawang.com-. Kepada pihak yang dianggap bertanggungjawab untuk penertiban anak jalanan atau Anjal untuk segera menertibkannya,pasalnya kehadiran para Anjal di beberapa lampu merah dikota Karawang dinilai sudah meresahkan.(8/3/2018).

Bukan sekali atau dua kali saya merasa kecewa oleh ulah para Anjal yang mangkal di lampu merah dekat gedung DPRD Karawang,sebut Usman.

Mereka akan marah bila telah mengelap kaca mobil atau pun bernyanyi sambil tepuk -tepuk tangan jika tak dikasih uang jasanya,jelas pengendara mobil pribadi ini."Terlebih bila berhenti dilampu merah tanpa kendaraan lain (saat sepi,red).Para Anjal terkesan berkuasa banget,semalah tak segan diantara mereka berani menggores body kendaraan bila ga dikasih uang,ulas Usman.

Kondisi seperti itu tak bisa dibiarkan karena selain telah membuat resah para pengendara yang melintas juga berdampak ketakutan,ucapnya.

Saya meminta kepada pihak berwenang untuk bisantertibkan para Anjal dengan segera,sebelum terjadi hal yang lebih parah misal terjadinya pertengkaran antara pengendara mobil atau motor akibat terpancing emosinya oleh ulah Anjal yang nakal,tandas Usman.
Posting Komentar