• Breaking News

    AMPI Karawang Gelar Musda ke Tiga

    PELITAKARAWANG.COM - Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Karawang melangsungkan Musyawarah Daerah (Musda) ke III pada Minggu, 21 April 2018 di Hotel Brits Jalan Interchange, Karawang Barat.

    Menurut Wendi, Ketua DPD AMPI Jawa Barat,  AMPI Karawang perlu membentuk Kartini AMPI  sebagai pengkaderan dikalangan pemuda dan pemudi. Terlebih mempersiapkan calon legislatif dari Kartini.

    “Ketua yang terpilih mesti membentuk Kartini AMPI agar bisa terdepan dalam  pencalonan legislatif. Diharapkan mencapai 30% calon legislatif dari Kartini AMPI,” pintanya.

    Ketua DPD AMPI Karawang, Putut Budi Lelono, mengamini apa yang menjadi masukan DPD AMPI Jawa Barat. Bahkan ia bertekad AMPI Karawang menangkan Pilgub Jawa Barat. AMPI akan tetap bersama bersatu dengan slogan bangkit lawan dan menang.

    "Karena dengan bersama-sama suara barulah didengar. 1 suara tidak cukup dengan ratusan ribuan, jutaan suara kita akan terus bergerak untuk maju bersama. AMPI sebagai bagian sayap partai Golkar sebagai penerus regenerasi harus siap," kata Putut.

    Dalam agenda Musda AMPI Karawang dihadiri Ketua DPD Golkar, H. Syukur Mulyono. Pihaknya menjelaskan, dengan adanya Musda organisasi dari Partai Golkar ini diharapkan mampu menggalang aspirasi pemuda dalam Pilkada. 

    Kata Mulyono, AMPI Karawang mesti memiliki banyak area pergerakan, khususnya di desa-desa.

    “Dengan adanya Musda ini, setiap anggota AMPI, mesti membesarkan AMPI. Jangan hanya gerak di pusat, namun juga mesti ke desa-desa,” jelas Kang Mulyono.

    Selain itu Mulyono juga mengatakan bahwa AMPI jangan hanya mengandalkan nama besar. Namun juga mesti memperbanyak anggota.

    “Tunjukan kualitas AMPI dan jangan lupa untuk memperbanyak anggota. Sebuah organisasi tentunya dibesarkan oleh tim,” pungkasnya.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad