Koorwil Larang Gebyar PAUD DI SUPERMARKET - PELITA KARAWANG
Koorwil Larang Gebyar PAUD DI SUPERMARKET

Koorwil Larang Gebyar PAUD DI SUPERMARKET

Share This
PELITAKARAWANG.COM- Seolah menjadi kebiasaan sejumlah lembaga Paud, melaksanakan kegiatan lomba dan gebyar di pusat perbelanjaan atau supermarket. Tanpa kecuali di Kecamatan Lemahabang, kegiatan yang hendak dilakukan di Supermarket pada 9 Mei itu, langsung mendapat larangan keras Koorwilcambidik setempat. 

Koorwilcambidik Lemahabang, AT Sukarsa mengatakan, ia larang keras jika kegiatan anak -anak Paud diselenggarakan di Supermarket, apalagi hal ini menjadi kebiasaan, seperti lomba dan gebyar. Apakah tidak ada tempat lagi di Kecamatan sehingga harus selalu memggiring kegiatan gebyar ke Supermarket. Ia ingatkan, bahwa Gebyar Paud seharusnya dilakukan ditengah masyarakat, tujuannya agar lembaga Paud ini bisa berbaur bersama masyarakat, dikenali sekaligus ajang sosialisasi, sehingga kegiatannya secara tidak langsung mengenalkan prestasibdan kebanggaan Paud, agar semua yang melihat termasuk orangtua tertarik memasukan anaknya ke Paud di wilayah Lemahabang. Lain halnya, jika gebyar Paud ini digelar di Supermarket, tidak jelas siapa yang menyaksikan dan siapa yang meliriknya. " Saya larang kalau kegiatannya di Supermarket mah, apa gak ada tempat lain," Ketusnya.

Lebih jauh Mantan Kepala UPTD Cilamaya Wetan ini menambahkan, dirinta tidak bertanggungjawab atas segala bentuk kegiatan dan acara jika Gebyar paud dilaksanakan di pusat perbelanjaan, sebab selain mengancam keselamatan karena semua guru dan orangtua siswa Paud juga ikut andil dalam kegiatannya, khawatir terjadi apa-apa di perjalanan. Sementara jika di Kecamatan sendiri, aksesnya lebih dekat dan terjangkau, disamping menghidupkan roda ekonomi masyarakat setempat." kalau ngotot mau di supermarket, saya gak tanggung jawab,
Posting Komentar
bkd