PELITAKARAWANG.COM-.Laga Arema FC menjamu Persib Bandung berakhir rusuh. Ribuan penonton merangsek turun ke lapangan. Waktu tambahan 3 menit yang tengah berjalan, terpaksa dihentikan.

Waktu tambahan diberikan wasit Handri Krisdianto untuk kedua tim setelah melewati 2x45 menit. Namun di tengah itu, suporter berada di tribun timur atau tepat di bawah papan skor merangsek masuk.

Dari pantauan detikcom, baku hantam tak bisa dihindari antara petugas keamanan dengan suporter. Suasana terus memanas, ketika aparat keamanan mencoba menenangkan suporter. 

Adu fisik terus terjadi hingga melebar sampai menuju bangku official pemain. Wasit dan official langsung diamankan.

Tembakan gas air mata ditembakkan untuk mencegah kisruh lebih panjang. Tapi itu tak membuat suporter mundur, mereka balik menyerang dengan berbagai benda didekatnya.

Sejumlah korban berjatuhan, dan langsung dilakukan penanganan oleh petugas. Kondisi belum juga tenang, sebelum akhirnya berulangkali gas air mata ditembakkan.

Hingga berita diturunkan, suasana Stadion Kanjuruhan mulai reda. Aparat keamanan berhasil mengendalikan situasi, penonton pun bubar dengan sendirinya.