Persib Incar Kemenangan Pertama Saat Lawan Mitra Kukar - PELITA KARAWANG
Persib Incar Kemenangan Pertama Saat Lawan Mitra Kukar

Persib Incar Kemenangan Pertama Saat Lawan Mitra Kukar

Share This

Bandung. - Persib Bandung mengincar kemenangan pertama saat melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),  Minggu (7/4).
Kemenangan melawan Mitra Kukar menjadi sangat penting, terlebih dalam dua pertandingan awal, tim Berjuluk Maung Bandung sekali seri dan sekali kalah.

"Semua pemain sudah bertekad bahwa kita akan fokus. Insya Allah mudah-mudahan dimudahkan mengambil tiga poin," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan di Graha Persib, Sabtu.

Menurut Herrie, Persib telah mengevaluasi permainan dari dua laga yang telah dijalani. Konsentrasi dan fokus menjadi bahan pembenahan para pemainnya.

Ia mengakui, anak-anak asuhnya selalu kehilangan fokus dan konsentrasi apalagi di menit-menit jelang pertandingan berakhir. Sedikit saja hilang konsentrasi, kata dia, maka akan menentukan siapa yang menang atau kalah.

"Kita sudah evaluasi sudah banyak berbicara dengan pemain bahwa di 90 menit itu kita harus tetap full konsentrasi dan fokus. Apapun bisa terjadi sebelum peluit akhir dibunyikan wasit," kata dia.

Dari sisi kekuatan tim, Herrie menyebut Mitra Kukar merupakan lawan yang sulit dikalahkan meski dalam pertandingan kedua melawan Borneo FC kalah 1-0.

Akan tetapi, dengan bermain di kandang serta dihadiri ribuan Bobotoh, ia optimis Persib mampu menampilkan permainan terbaiknya dan mengunci tiga poin.

"Kita akan manfaatkan laga kandang ini, kita akan maksimal. Pertandingan kesatu kedua, ketiga, harus ada progres, harus mengambil poin," kata dia.#ant
Posting Komentar
bkd