Persika Launching Tim untuk Liga 2 2018 - PELITA KARAWANG
Persika Launching Tim untuk Liga 2 2018

Persika Launching Tim untuk Liga 2 2018

Share This
PELITAKARAWANG.COM - Jelang kick-off Liga 2, 21 April 2018, Persika Karawang secara resmi memperkenalkan tim musim ini kepada publik. Acara launching digelar di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (15/4/2018).
Dalam acara ini, Persika juga meluncurkan secara resmi jersey yang akan dikenakan pemain sepanjang musim. Untuk melakoni Liga 2 2018, Persika beramunisikan sebanyak 28 pemain, dengan jabatan pelatih kepala diduduki Ricky Nelson.
Tak sekadar memperkenalkan tim dan jersey, pertandingan ekshibisi juga digelar untuk memeriahkan acara. Persika menggandeng Persikabo dan Persikota untuk beraksi dengan sistem trofeo.
Manajemen menargetkan musim ini jadi momentum kebangkitan buat Persika. Slogan "Demi Kejayaan, Kehormatan, dan Kebanggaan Persikaku" ikut diluncurkan sebagai motivasi dan pengingat seluruh elemen tim akan target yang dicanangkan.
Pelatih Persika, Ricky Nelson, percaya diri bisa mengemban target itu. Mantan pelatih Pusamania Borneo FC itu optimistis bisa mengantar Persika promosi ke Liga 1 2019.
"Seluruh peserta Liga 2 2018 punya peluang sama untuk promosi. Tapi, saya akan berusaha menjadikan Persika sebagai tim yang senantiasa berjuang demi hasil terbaik," ujar Ricky.
Pembina Persika, Yusuf Mansur, ikut mengajak seluruh elemen di Persika bekerja keras demi meraih hasil maksimal. Ia juga menekankan pentingnya pengelolaan klub dari segi bisnis serta profesionalitas.
"Manajemen harus membenahi sisi bisnis dulu, kemudian perilaku. Hal ini penting, mengacu pada mental pemain, pengurus, maupun masyarakat. Kalau sepak bola berkembang baik, ekonomi daerah bakal ikut maju," tutur pria yang kondang sebagai ustaz ini.

Daftar 28 pemain Persika di Liga 2 2018
Kiper: Ghoni Yanuar, Harlan Suardi, Aulia Perdana Zinda
Belakang: Aang Suparman, Agus Supriyanto, Haris Hardiansyah, Nova Ardianto, Rio Valentino, Nur Diansyah, Mumahad Taufik
Tengah: Ade Suhendra, Sandi Pratama, Yus Arfandi, Sutrisno, Tamsil Sijaya, Reza Saputra, Risky Nasution, Muhammad Iqbal, Jackson Tiwu, Syahrul Mustofa, Khalil Gibran, Kurniawan Karman, Rezky Ikhwan
Depan: Rudiyana, Riski Novriansyah, Jackson Baay, Deni Sadewa, Aji Kusuma, M. Muhyidin, Husnuzhon
Ricky Nelson (pelatih), Basri Badusalam, Febi Aji (asisten pelatih), Robi Maruayana (pelatih fisik), Danny Hidayat (pelatih kiper), Rakhmat Gunadi (manajer).


Sumber : bola.com
Posting Komentar
bkd