Sukabumi - Setelah sempat bertahan selama satu malam, T (15), remaja putri korban miras oplosan spiritus menghembuskan nafas terakhirnya di ruang perawatan RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi yang diterima, T tewas sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (27/4). "Korban meninggal dunia sekitar pukul 16.00 WIB setelah mendapat penanganan medis," kata sumber di rumah sakit melalui sambungan telepon.

Sebelumnya W (18), teman T yang juga perempuan lebih dulu tewas pada Kamis (26/4) sekitar pukul 12.30 WIB. Keduanya sempat mengeluh pusing lalu hilang kesadaran kepada petugas medis.



Dengan tewasnya T jumlah korban tewas akibat menenggak spiritus menjadi 2 orang. Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo ketika dikonfirmasi mengenai tewasnya T melalui pesan singkatnya hanya menyebut penyidikan akan terus berlanjut.

"Proses penyidikan akan terus berjalan dan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru," singkatnya ketika ditanya tewasnya remaja T.

T dan W, keduanya tewas usai menenggak minuman keras berbahan spiritus bersama delapan teman laki-lakinya yang dikenal di media sosial. Keduanya bermalam di kediaman DD (tersangka).

"Keterangan saksi masih kita dalami, sejauh ini mereka membenarkan kalau T dan W menginap. Kedua korban ini dalam keadaan mabuk sepiritus racikan," kata Susatyo. 



Sumber : detikcom