• Breaking News

    Umuh Muchtar Janjikan Bonus Besar bila Persib Kalahkan Persija

    Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menjanjikan bonus untuk skuat Maung Bandung jika menang atas Persija Jakarta  pada 28 April dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.
    Umuh pun cukup optimistis tim asuhan Mario Gomez bisa meraih poin di kandang Persija setelah menang atas Borneo FC (3-1).
    "Ya, melawan Persija nanti tidak menutup kemungkinan (bisa menang), nanti saya janjikan bonus kalau anak-anak menang," ucap Umuh, Minggu (22/4/2018) di Bandung.
    Menurut Umuh, pelatih Mario Gomez semakin tahu dan bisa memasang pemain yang pas untuk dijadikan starting eleven di setiap pertandingan, termasuk membaca kekuatan lawan yang akan dihadapi..
    "Makin lama Gomez semakin tahu dan bisa membaca siapa yang harus tampil. Posisi mana yang kurang dan posisi mana yang harus terus diperbaiki. Mudah-mudahan bagus terus. Tidak menutup kemungkinan Persib jadi juara," tegas Umuh.
    Umuh optimistis di bawah polesan pelatih asal Argentina itu, Persib akan semakin bagus dalam mengarungi Liga 1 2018.
    "Gomez datang membawa kebahagiaan dan kemenangan. Dia pun sudah bisa komunikasi dengan saya dan menyenangkan. Berdoa saja semoga Persib juara," tegas Umuh mengakhiri.



    Sumber : bola.com
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad