200 PNS Karawang Bakal Pensiun Berkumpul,Ini Maksudnya

PELITAKARAWANG.COM.-Acara pembekalan bagi PNS yang akan memasuki usia pensiun dibuka oleh Asisten Administrsi Setda Kab. Karawang (Drs. H. Haryanto, MM), dihadiri oleh sekitar 200 PNS yang akan memasuki masa pensiun TMT Juli sd Desember 2018 di lingkungan Pemerintah Kab. Karawang.


Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah kepada PNS yang telah lama mengabdikan diri kepada negara, pemerintah dan masyarakat.

 Dalam sambutannya Asisten Administrasi Setda menyampaikan bahwa pensiun sudah diketahui yang bersangkutan ketika diangkat menjadi CPNS jadi bukan merupakan sesuatu yang baru, dalam mengisi waktu pensiun Asisten Administrasi memberikan masukan salah satunya jika ada yang ingin mencoba berwirausaha agar memilih usaha yang tidak padat modal.


Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala BKPSDM Kab. Karawang (Asep Aang Rahmatullah, S.STP., MP), dalam sambutannya ia banyak memberikan motivasi kesiapan mental dan memberikan masukan/wawasan kepada PNS yang akan memasuki usia pensiun.

Hadir pula narasumber dari BKN Jakarta, PT. Taspen Cabang Bekasi, dan BPJS ketenagakerjaan cabang Karawang.

Posting Komentar