Akhir Desa Talagasari Karawang Miliki Pjs Kades - PELITA KARAWANG
Akhir Desa Talagasari Karawang Miliki Pjs Kades

Akhir Desa Talagasari Karawang Miliki Pjs Kades

Share This
PELITAKARAWANG.COM - Yayan Sugih Harya resmi menjabat baru sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Kades Talagasari sejak 7 Mei lalu. Pemerintah Desa yang ditinggal Wafat Kades lamanya B Suherman ini, resmi dijabat Pjs sampai dengan terpilihnya Kades definitif Pergantian Antar Waktu (PAW) setahun kedepan.
Disela-sela pelantikannya Jumat (18/5) di aula GOR Desa Talagasari, Yayan mengatakan, dirinya menghaturkan terimakasih atas kepercayaan pemerintah Kabupaten yang sudah mempercayakannya menjabat Pjs untuk mengisi kekosongan sementara Kades Talagasari. Dirinya berharap, selama menjabat bisa maksimal untuk melayani masyarakat dan persiapan PAW nantinya. 

Sebagai orang yang baru masuk di pemerintahan desa, ia tak lupa meminta bantuan, kerjasama, bimbingan dan petunjuknya dari semua perangkat desa, BPD, LPM dan Pemerintah Kecamatan  untuk membangun desa Talagasari, semoga apa yang di emban saat ini  bisa berjalan dengan baik dan  tuntas. " Mohon arahan dan bimbingannya, semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan sebaik-baiknya," Katanya.

Camat Telagasari, Hj Yetty Yuliati S.Ip mengatakan, pihaknya melantik Pjs Kades Talagasari setelah menerima SK dari Bupati yang ditandatangani sejak 7 Mei lalu. SK dengan Nomor 141.1/Kep.438-Huk/2018 tersebut selain memberhentikan dengan hormat Kades lama yang saat ini sudah Al Marhum dan mengukuhkan Pjs Kades dari unsur PNS atas Nama Yayan Sugih Harya. 

Dirinya menghaturkan selamat kepada bawahannya ini, semoga kepercayaan Bupati bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya. Begitupun ia berpesan kepada semua perangkat desa, jika selama memimpin Desa Talagasari, Pjs yang ia Lantik ini ada kekeliruan dan kesalahan, mohon kerjasamanya untuk meluruskan dan memusyawarahkan, bahkan bila perlu lapor kepadanya." SK kita teruskan, semoga pak Yayan bisa menjaga kepercayaan ini dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya," Katanya.
Posting Komentar
bkd