Atikah Penderita Folio Belum Pernah di Besuk Pihak Desa Kutajaya dan Kecamatan Kutawaluya

PELITAKARAWANG.COM-.Wakil Ketua 1 Depicab Baladika Karawang,Sopyan Junior,  mengunjungi kediaman Atikah (30), sang penderita Folio, di Dusun Bedeng,Desa Kutajaya, Kecamatan Kutawaluya,Karawang,pada  Senin  malam,(21/5/2018).

"Kondisi Atikah memang sangat memprihatinkan,  dan perlu uluran tangan dari para dermawan yang berada di Kabupaten Karawang, " Tutur Sopyan,  saat di wawancarai Peka, di kediaman Atikah. 

Selain, mengharapkan uluran para Dermawan,Sopyan juga meminta pihak Pemerintah Desa Kutajaya,dan pihak Kecamatan Kutawaluya,turun tangan untuk meringankan beban yang kini di derita Atikah.

"Berdasarkan cerita dari adik Atikah yang saya temui,aparat desa Desa Kutajaya,dan petugas Kecamatan Kutawaluya tidak pernah memberikan bantuan, bahkan mengunjungi rumah korban pun tidak pernah, " tutur Sopyan. 

Lebih lanjut lagi,Sopyan berharap agar pihak  Pemkab Karawang,  segera melakukan langkah cepat menolong Atikah,  yang selama 30 tahun berbaring untuk  mendapat pengobatan rutin secara medis. 

" Saya berharap,Bupati Karawang,Teh Celli juga melakukan upaya dan menekan kepada pihak kecamatan Kutawaluya untuk membantu pengobatan Atikah,  karena walaupun kelihatan susah untuk di sembuhkan namun dengan rutin pengobatan siapa tahu penyakit Atikah bisa di pulihkan sedia kala, " tandas Sopyan.
Diberdayakan oleh Blogger.