Besok Malam Tempuran Bertakbir dan Bersholawat Dengan Menghadirkan Dua Dai Nasional - PELITA KARAWANG
Besok Malam Tempuran Bertakbir dan Bersholawat Dengan Menghadirkan Dua Dai Nasional

Besok Malam Tempuran Bertakbir dan Bersholawat Dengan Menghadirkan Dua Dai Nasional

Share This
PELITAKARAWANG.COM.-Sebelumnya telah dikabarkan Pemerintah telah melakukan penyesuaian jam kerja untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS, TNI, dan Polri. Jadwal kerja ini berlaku selama bulan Ramadhan 1439 H.
Dikutip dari laman Kementerian.

"Jumlah jam kerja bagi instansi pemerintah pusat dan daerah yang melaksanakan lima hari atau enam hari kerja menjadi 32,5 jam per minggu," bunyi keterangan tersebut.

Hal ini diberikan agar ASN yang melaksanakan puasa dapat meningkatkan ibadahnya. 

Dan jelang waktu Ramadhan 2018 yang tidak lama lagi bakal dijalankan oleh umat muslim di Tanah Air,pihak Kecamatan Tempuran dengan sejumlah instansi lain hendak menggelar Takbir Akbar di halaman Kantor Kecamatan setempat pada Jumat malam Sabtu (11/5/2018).

Suwandi via telepon selulernya juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengundang sejumlah pihak terkait guna mengikuti kegiatan tabkir akbar yang terselenggara pada malam sabtu.

Kami harapkan dengan kegiatan tersebut dapat mengikat tali silaturhami antar sesama warga Tempuran apalagi jelang Ramadhan dan pelaksanaan pesta demokrasi berupa Pilgub yang bakal dijalankan pada 27 Juni mendatang,jelas Camat Suwandi.

Dan kegiatan ini pun diselenggarakan berharap agar para ASN di Tempuran termotivasi bidang religiusnya selain bisa melaksanakan ibadah puasa Ramadhan sebulan penuh dan meningkatkan ibadahnya masing-masing,tukas Camat Suwandi.


Posting Komentar
bkd