Buruh Dukung Calon Prabowo Presiden?.Ini Lengkapnya - PELITA KARAWANG
Buruh Dukung Calon Prabowo Presiden?.Ini Lengkapnya

Buruh Dukung Calon Prabowo Presiden?.Ini Lengkapnya

Share This

PELITAKARAWANG.COM. - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara perayaan Hari Buruh dan deklarasi dukungan kepadanya sebagai calon presiden periode 2019-2024.


Prabowo hadir di Istora Senayan pukul 14.30 WIB mengenakan baju berwarna coklat dan memaki peci hitam. Begitu tiba dia langsung menuju podium VIP lalu menyapa ribuan buruh yang telah memadati Istora Senaya berkapasitas 7.166 orang.


Prabowo hadir didampingi para petinggi Partai Gerindra antara lain Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Waki Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Fery Juliantono, serta Ketua DPP Partai Gerindra M. Syafii.


Di atas podium utama, Prabowo juga didampingi Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal.


Rencananya setelah massa KSPI yang mencapai puluhan ribu orang melakukan "long march" dari Tugu Tani menuju Istana Merdeka pada peringatan Hari Buruh tahun ini, juga akan digelar deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai capres yang diusung buruh yang tergabung dalam KSPI.


Deklarasi dukungan terhadap Prabowo sebagai capres akan berlangsung di Istora Senayan pada Selasa (1/5) sore pukul 15.00 WIB yang akan dihadiri langsung Prabowo Subianto sekaligus menandatangani kontrak kesepakatan bersama para buruh diwakili Presiden KSPI, Said Iqbal.


Para buruh itu sebelumnya melakukan aksi demo di depan Istana Merdeka dengan menyuarakan empat agenda utama, salah satunya penurunan harga pangan.


Posting Komentar
bkd