Calon Kepala Sekolah Se Kabupaten Bakal Demo Akbar Ke Kantor Disdikpora dan PGRI Karawang

PELITAKARAWANG.COM. - Kabar teranyar pagi ini didapati seputar gerakan moral dari forum Cakep Kabupaten Karawang,isunya pada hari ini,Jumat (11/5/2018),akan dilakukan rapat interal forum Cakep (Calon Kepala Sekolah) Kabupaten Karawang.  Langkah tersebut katanya untuk membulatkan tekad atau sikap dan langkah -langkah yang bakal ditempuh demi memperjuangkan haknya sebagai calon kepala sekolah.

Menurut narasumber yang merupakan salah satu anggota forum cakep sebutkan bahwa pertemuan mereka akan dijalankan pada Jumat sore atau di waktu lepas jam kerja.Dalam rapat nanti akan dibahas berkaitan sikap lebih lanjut kepada pihak Disdikpora dan PGRI Kabupaten Karawang.

Mungkin salah satunya bakal diputuskan yaitu melakukan aksi demo akbar ke kantor Disdikpora dan PGRI Kabupaten Karawang dengan jumlah peserta adalah seluruh Cakep Se Kabupaten yang berjumlah 512 orang,jelas narasumber.

Hal tersebut ditempuh,ujarnya,sebagai bentuk aksi moral kepada Disdikpora sebagai pelaksana "Seleksi Cakep 2016 silam" dan akan menuntut kepada lembaga propesi PGRI Karawang yang dinilai tak memperjuangkan nasib Cakep bahkan terkesan hanya membela pengurus cabang kecamatan yang menjabat "Kasek" namun sudah habis masa jabatannya.

Kesabaran kami berbatas maka aksi demo akbar menjadi jalan pintas dengan sejumlah tuntutan akan dijalankan dalam waktu dekat dan tak bisa dibendung oleh siapa pun,tegas narasumber yang berusia 49 tahun ini.

Kami pun bukan hanya akan berdemo akbar ke kantor Disdikpora dan PGRI Karawang melainkan akan ditempuh pula hal lainnya yakni melayangkan surat ke BKPSDM dan Bupati Karawang.Karena hadirnya kami sebagai Cakep diakibatkan telah mengikuti seleksi cakep atas peluang yang dibuka oleh Disdikpora Kabupaten Karawang pada tahun 2016,ulasnya.

Hal tersebut ditempuh pada waktu itu karena kami ingin menjadi bagian dari pelaksanaan pendidikan dan  menjalankan program periodesasi yang dicanangkan Pemkab Karawang melalui Disdikpora.Diketahui bersama pelaksanaan atau penyelenggaran program seleksi Kepala Sekolah tahun 2016 silam adalah  program resmi yang berdasarkan Perda 08 Tahun 2009 dan Permendiknas nomor 28 tahun 2010,tandasnya.

Kemudian kata narasumber,untuk kabar lengkapnya bagimana sikap kami dalam satu pekan kedepan atau sebelum pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadhan,silakan tunggu besok sore saja setelah rapat forum Cakep Kabupaten Karawang dilaksanakan disatu tempat yang dirahasiakan,pungkas narasumber yang enggan namanya dipublikasikan.

Posting Komentar