Dua Kendaraan Bertubrukan, 4 Orang Tak sadarkan Diri - PELITA KARAWANG
Dua Kendaraan Bertubrukan,  4 Orang Tak sadarkan Diri

Dua Kendaraan Bertubrukan, 4 Orang Tak sadarkan Diri

Share This

PELITAKARAWANG.COM - Lagi-lagi kecelakaan maut terjadi di jalan Proklamasi, tepat di depan kantor Desa Karyasari, Dusun Krajan Selatan Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Sabtu (26/5) malam.


Menurut saksimata yang juga Linmas Desa Karyasari, Ana Sunarya (52), dengan kecepatan tinggi dua unit kendaraan roda dua tersebut bertumbukan langsung.


"Dari arah Tanjungpura ke arah Rengasdengklok, sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor yang dikendarai Gatot Arya Kumara (15) warga Dusun Bakanjati Desa Karyasari, yang berboncengan dengan Kiki Iqbal Maulana (16) warga Dusun Bakanlio Desa Karyasari, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario dengan plat nomor F 5395 HW yang dikendarai Casmita (19) yang berboncengan dengan Asep (30)," Jelasnya, Minggu (27/5).


Masih menurut Ana Sunarya, belakangan di ketahui pengendara sepeda motor Honda Vario, Casmita adalah warga Dusun Citeureup Desa Kutajaya Kecamatan Kutawaluya, dan membonceng Asep warga Dusun Langseub Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes.


"Empat orang pengendara sepeda motor terkapar tak sadarkan diri. Satu orang terlihat masih bergerak, tiga lainnya tak bergerak sama sekali," kata Ana. 


Masih menurutnya, peristiwa terjadi sekitar pukul 23.50 WIB. Ia pun melihat tiga orang terkapar tak bergerak diatas sepeda motornya yang hancur. Satu orang lagi terlihat masih bergerak namun terlihat ada pendarahan hebat. 


"Saya kurang tau nasib pengendaranya meninggal dunia ditempat apa tidak, terlihatnya parah banget,"ujarnya.


Sementara, salah seorang anggota Polsek Rengasdengklok mengatakan setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan cek TKP dan mengamankan barang bukti.


"Untuk penanganan selanjutnya sudah kita serahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Karawang, dan saat kejadian korban langsung kita bawa ke RS Proklamasi untuk mendapat pertolongan medis," pungkasnya.

Posting Komentar
bkd