Dua Peristiwa Penting Pasca Kericuhan di Lingkungan DPRD Kabupaten Karawang " Hitler Nababan Minta Maaf Kepada Seluruh Umat Islam "


PELITAKARAWANG.COM-.Berbarengan dengan dilaksanakan mediasi di Polres Karawang untuk kasus Hiter Nababan yang berakhir dikabulkanya penangguhan penahanan kepada 2 orang aktivis  dari ormas FPI Karawang,juga terjadi peristiwa lain berupa rapat dadakan untuk membahas kinerja DPRD atau keren bekennya,disebut Rapat Evaluasi Kinerja DPRD.

Peristiwa tersebut muncul kepublik karena bertebarannya informasi yang menyebutkan,sejumlah unsur pimpinan DPRD Karawang sedang menjalankan rapat dadakan di hotel Batiqa,yang berada di Kawasan Industri Surya Cipta  Kutamaneh,Ciampel.

Rapat unsur pimpinan DPRD Karawang itu katanya bakal dimulai pukul 21.00.WIB,(23/5/2018),namun faktanya jalannya rapat tidak tepat waktu.

Rapat dadakan itu diikuti oleh 4 orang pimpinan DPRD,sejumlah Ketua Fraksi kecuali Fendi Anwar  yang merupakan Ketua Fraksi Demokrat karena yang bersangkutan sedang mendampingi Bupati Cellica Nurrchadiana untuk bermediasi di Polres Karawang.

Fendi saat berada di Polres Karawang juga dibareng oleh rekan sejawatnya H. Ahmad Rifa i yang merupakan anggota dewan asal Komisi A dari Fraksi Demokrat, selain tampak hadir dilokasi rapat evaluasi kinerja yakni Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Karawang,Hj. Nurlela asal Partai Bulan Bintang.

Tak hanya itu,rapat evaluasi kinerja yang difasilitasi oleh Bagian Persidangan Setwan DPRD Karawang juga dihadiri oleh sederet pejabat penting dari Sekertariat Dewan.

Sampai kabar ini diturunkan belum diketahui apa yang menjadi keputusan atau notulen rapat evaluasi DPRD Kabupaten Karawang,termasuk bagimana sikap atau langkah selanjutnya dari   Ketua DPRD dan Badan Kehormatan DPRD Karawang kepada anggotanya Hitler Nababan asal Fraksi Demokrat,yang dengan sengaja memposting meme dua tokoh nasional di grup whatshapp Banggar pada 20 April 2018 hingga berujung kekisruhan terjadi di lingkungan  DPRD setempat, pada (22/5/2018).

Namun pagi ini diperoleh informasi lain yang menyebutkan Hitler Nababan sudah menyampaikan permohonan maafnya secara terbuka kepada kedua tokoh nasional yang dibuat meme oleh dirinya yakni H.Amin Rais dan Habib Rizig Shihab,termasuk permohonan maaf disampaikan oleh Hitler kepada seluruh umat  Islam dan secara khusus untuk umat Islam di Kabupaten Karawang serta pihak-pihak terkait lainnya.

Hitler pun mengucapkan rasa penyesalan atas perbuatannya selain menyampaikan rasa terima kasih kepada sejumlah pihak sehingga terjadi mediasi,dan Hitler pun menyebutkan tak akan melaporkan peristiwa pengeroyokan kepada dirinya ke pihak berwajib termasuk sudah memaafkan kepada semua pihak yang terlibat di gedung Muspida  DPRD Karawang,pada tanggal 22/5/2018.


Tidak ada komentar