Guru Honorer Karawang Minta Diangkat PNS

PELITAKARAWANG.COM-Guru honorer di SMP Negeri Batujaya menyampaikan aspirasinya kepada Anggota Komisi II DPR RI Dapil Jabar VII H.Dadang S Muchtar pada sosialisasi Pilar Kebangsaan, pekan lalu.

Mereka mengharapkan ada pengangkatan guru honorer menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pasalnya sebagai tenaga pendidik harus ada perhatian dari pemerintah.

Aspirasi yang disampaikan salah seorang guru itu menjadi sebuah perhatian bagi Dadang S Muchtar.Pihaknya selaku wakil rakyat menampung aspirasi tersebut untuk disampaikan kepada Presiden Republik Indonesia dan kabinetnya.

"Masukan dan aspirasinya nanti saya sampaikan. Nanti rapat bersama kementrian saya sampaikan," kata Dasim, menjawab pertanyaan.

Selain menampung aspirasi guru honorer, Dasim sapa akrabnya melangsungkan sosialisasi Pilar Kebangsaan, UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

"Sosialisasi pilar kebangsaan perlu disampaikan ke pelajar dan tenaga pendidik, agar mereka mengetahui akan pentingnya wawasan kebangsaan ini," pungkasnya, sosialisasi dilangsungkan minggu lalu terhitung tanggal 19 Mei 2018. (red)
Posting Komentar