PELITAKARAWANG.COM-.Dalam rangka Milad ke 13,Yayasan Pindidikan Islam Nihayatul Amal Sukasari (Yapinas ) yang jatuh pada setiap tanggal 12 Mei,menggelar kegiatan berupa sambutan bulan suci Ramdahan dan haol Hj.Iti binti Ridho -Hj.Epon Siti Muslihat binti Kamis dengan mengambil lokasi di Komplek Yapinas yang terletak di Kecamatan Cibuaya,Karawang.(12/5/2018).

Acara Milad sendiri dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2018 dimulia sekitar pukul 12.30 Wib dengan menghadirkan penceramah kondang Ust.Ace Sahrudin Kamil,SPd atau dikenal sebutan Ust. Sahrukam.

H Sopyan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karawang,yang juga Ketua Yapinas menyebutkan untuk kegiatan yayasanya akan dihadiri oleh Kakanwil Jabar H A Buchori,Cellica Nurrcahdiana Bupati Karawang dan H. Ahmad Heryawan Gubernur Jabar.

Dan akan datang pula dua ulama asal dan asli Karawang yakni KH Bubun Benyamin dari Rawamerta,KH Tajudin Nur Ketua MUI Karawang,jelas H.Sopyan.

Insya Allah pada acara siang nanti bakal pula dihadiri oleh seluruh keluarga besar Kemenag Karawang beserta kelurganya juga para tamu undangan lainnya,pungkas H Sopyan.