IG "PT Pupuk Kujang" Minta Maaf Kepada Media Online


PELITAKARAWANG.COM - Terkait pemberitaan di media online portaljabar.net yang menyatakan penghinaan oknum karyawan PT Pupuk Kujang terhadap media online, Indra Gunawan Superintendent Hub. Eksternal Departemen Komunikasi PT Pupuk kujang membantah maksud pernyataan tersebut menghina atau merendahkan media online. Yang dimaksud dengan tidak ada biaya produksi di media online adalah biaya pembelian bahan baku dan mesin seperti di media cetak.

Tidak ada sama sekali terpikir menyinggung atau merendahkan media online. Pernyataan tersebut muncul saat negosiasi jumlah hari tayang iklan. Dengan tidak adanya biaya produksi seperti media cetak, media online bisa kapan saja selama beberapa hari menayangkan iklan.

Dalam chat di whatapp saat itu, sudah disampaikan permintaan maaf dan penjelasan terkait pernyataan tersebut, tapi pihak portaljabar.net tidak terima.

Sekali lagi saya mohon maaf kepada media online pada umumnya, apabila pernyataan tersebut kurang berkenan dan menyinggung. Tidak ada maksud seperti yang diberitakan media online  portaljabar.net.
Diberdayakan oleh Blogger.