Ini Persiapan Camat Rengasdebgklok Sebelum Acara BBGRM ke-15 Ditugu Proklamasi - PELITA KARAWANG
Ini Persiapan Camat Rengasdebgklok Sebelum Acara BBGRM ke-15 Ditugu Proklamasi

Ini Persiapan Camat Rengasdebgklok Sebelum Acara BBGRM ke-15 Ditugu Proklamasi

Share This
PELITAKARAWANG.COM - Pemerintah Kecamatan Rengasdengklok terus melakukan pembenahan khususnya di daerah sekitaran tugu Proklamasi, Desa Rengasdengklok Selatan. Hal tersebut dilakukan sebagai persiapan acara pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke15 Kabupaten Karawang yang akan dilaksanakan di Kecamatan Rengasdengklok.
Camat Rengasdengklok, Asep Wahyu Suherman mengatakan sejak beberapa hari yang lalu dirinya bersama staff kecamatan dan dibantu pemerintah Desa Rengasdengklok Selatan terus melakukan persiapan acara tersebut.

"Banyak yang harus diperbaiki, dari mencat ulang area tugu proklamasi dan memperbaiki bagian pagar dan pintu tugu yang rusak agar kembali baik," kata Asep Wahyu kepada awak media, Minggu sore (6/5).

Masih menurutnya semua dilakukan dengan harapan acara dapat berjalan dengan baik. Yang diketahui seharusnya acara akan dilaksanakan hari Jum'at pada akhirnya dirubah menjadi hari Rabu 9 mei 2018.

"Awalnya kegiatan dijadwalkan hari Jumat 11 mei 2018, bersamaan acara paten, tapi ada perubahan menjadi Rabu 9 mei. Jadi kita harus cepat berbenah karena sisa waktu yang tinggal beberapa hari saja," jelasnya.

Asep pun berharap dengan kondisi area tugu proklamasi yang telah diperbaiki agar masyarakat kedepannya dapat menjaganya dan terpelihara.

"Berharap acara berjalan dengan baik, dan kondisi area tugu proklamasi yang tengah diperbaiki ini ke depannya dapat dijaga dan dipelihara oleh masyarakat sekitar agar terus terlihat rapih dan bersih," pungkasnya.
Posting Komentar
bkd