Ini Yang Disampaikan Bupati Saat Hadiri Muscab PMI Kabupaten Karawang

PELITAKARAWANG.COM-.Dalam rangka peralihan kepngurusan kepengurusan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang sekaligus penyegaran dalam organisasi maka pada hari Rabu (09/5) di gedung PMI  Karawang diselenggarakan (MUSCAB) yang ke-X. Dalam acara tersebut dihadiri dan dibuka oleh Buapti Karawang dr.Cellica Nurrachadiana.

Muscab PMI Karawang digelar seiring dengan berakhirnya masa bakti Pengurus PMI Karawang periode 2013 -2018 dan akan memilih Pengurus PMI Karawang Periode 2018 – 2023.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan, ucapan terimakasih kepada PMI Kabupaten Karawang yang sudah berkiprah dan bekerja dalam memajukan PMI Karawang sesuai dengan Visi dan Misi PMI sebagain lembaga kemanusiaan yang professional. Disampaikan juga dalam keadaan tidak ada bencana, PMI tidak boleh tidur dan harus terus menunjukan kegiatan yang dapat menunjang program PMI yang akan datang diantaranya dengan terus menerus melakukan donor darah, tentunya harus dengan melakukan pengawasan dan pemeriksaan yang ketat sehingga darah yang di dapatkan adalah benar-benar darah yang sehat.

Ditambahkannya, kegiatan MUSCAB adalah merupakan hajatan 5 tahunan dimana kegiatan ini merupakan perjalanan estafet yang dilakukan untuk penyegaran kepengurusan organisasi. Dari awal berdirinya PMI Karawangi sekarang sudah mampu menjalankan tugas kemanusian sesuai dengan Visi dan Misi PMI.

Terakhir Bupati  menyampaikan cita-cita kedepan yang mengacu pada salah satu dari 7 prinsip PMI adalah Kemandirian sehingga kedepan PMI Karawang diharapkan tetap memiliki spirit kemandirian.
Posting Komentar