• Breaking News

    Inilah Fakta Lapangan Seputar Dunia PAUD di Karawang

    PELITAKARAWANG.COM-.Hari ini Sabtu,12/5/2018,Kasie PAUD Dikmas Disdikpora Kabupaten Karawang menghadiri acara wisuda PAUD Kecamatan Telagasari di Wonder Line Karawang.

    Acara Wisuda PAUD bersama Himpaudi Keamatan Telagasari tersebut diisi beragam kegiatan didalamnya diantara pentas tarian seni Sunda dan sejenisnya.


    Juhdiana Kasi PAUD Disdikpora dalam acara wisuda tersebut berharap agar para orang tua lebih bisa meluangkan waktu untuk anak-anaksnya.Karena saat ini tak sedikit anak seusia PAUD banyak memlilih bermain HP atau aplikasi Game dibandingkan ngobrol bareng keluarganya.

    Kondisi tersebut muncul kepermukaan karena didukung beberapa aspek,sambung Juhdiana.Bisa saja akibat makin moncernya teknologi yang tak terfilter atau oleh banyaknya orang tua yang menepuh  karier dalam bidang politik dan pengusaha serta usaha lainnya hingga anak dikorbankan waktu untuk bermain bersama atau ngobrol dengan kedua orang tuanya.

    Terlebih saat ini,tegas Kasei PAUD,tak sedikit orang tua lebih memilih dan mempercayakan buah hatinya kepada para pembantu rumah tangga akibat kesibukan masing-masing.Akibatnya anak -anak kehilangan waktu yang semestinya bersama keluarga antara siang dan malamnya,tukas dia.

    Berita ini diturunkan acara masih berlangsung.



    Posting Komentar


    Post Bottom Ad