Inilah Keterangan Resmi Kadisdikpora Karawang Perihal Sikapnya Di Rapat Pleno Tim PKKS Kabupaten

PELITAKARAWANG.COM-.Sebelumnya telah dikabarkan telah ada hasil Tim PKKS Karawang yang menyebutkan untuk rapat pleno TIM PKKS Kabupaten Karawang tidak full dihadiri semua anggotanya.Pasalnya berhalangan hadir karena mengurus soal-soal ujian dan mengawasi jalannya USBN di masing-masing Kecamatan.(peserta rapat tidak hadir full,red).

Narasumber yang dapat dipercaya menginfokan untuk hasil pleno Tim PKKS dengan pihak Disdipora Karawang telah memutuskan semuanya diserahkan ke Bupati Cellica Nurrchadiana.

Namun ada beberapa catatan yang membuat pusing sejumlah Korwilcambidik dan Tim PKKS Kabupaten Karawang.Peristiwa terjadi akibat dua catatan yang disampaikan Kadisdikpora dan Sekdisnya,selain ada keanehan yakni pihak Disdikpora Kabupaten Karawang tidak mau mengumunkan hasil kerja TIM PKKS yang sudah diplenokan.

Berikut adalah dua catatan hasil rapat pleno PKKS yang membuat pusimg 7 keliling dilingkungan Disdikpora level Kecamatan dan Tim PKKS yaitu:

1.Kepsek periodesaai yang menjabat ketua pgri Cabang Kecamatan harus diluluskan,( intruksi Sekdis)

2.Setiap Korwil harus ada Kepsek periodesasi yang diluluskan 30 persen dari jumlah Kepsek periodesasi perkecamatan (Kadisdikpora).

Atas berita diatas,Kadisdikpora Karawang H Dadan Sugardan membantah keras adanya penyampaian dua point diatas."Bahkan H Dadan Sugardan dalam jawabannya sebutkan"Jangan menyebar Fitnah",tulis Kadisdikpora dalam WA nya.

Saat ditanyai seperti apa yang hasil akhir dari rapat Pleno PKKS Karawang,H Dadan Sugardan menjelaskan,akang waktu pimpin rapat tidak harus lulus 30 persen hanya mencontohkan bisa tiga puluh bisa sepuluh mungkin lima puluh persen, tergantung hasil potret penilaian.Tentu tidak akan sama ditiap kecamatan,jelas H Dadan Sugardan.

Kemudian katanya,komentar pak Sekdis selaku Ketua PGRI hal yang wajar membela anak buahnya tetapi walau pun PGRI jika kurang bagus akang tegaskan ada di penilai. Mengenai hasil ya tentunya harus dilaporkan ke pimpinan daerah yaitu bupati selaku pemegang kebijakan, akang mah di dinas hanya pelaksana tugas sesuai Permendikbud,tegas Kadisdikpora Karawang.

Kadisdikpora menambahkanya,Akang culup puas dengan hasil pekerjaan yg dilakukan pengawas dengan teguh menegang tugas pokok dan fungsinya.Akang pribadi mah tidak ada kepentingan sabaraha wae nu lolos jeung nu teu lolos ge,kepentingan akang mah para kepala sekolah teh handal dalam mengelola sekokahnya,pungkasnya.

Posting Komentar