Inilah Rentetan Peristiwa Krusial dan Terkini Seputar Lingkungan DPRD Karawang

PELITAKARAWANG.COM - Hasil investigasi pagi ini,Rabu,(23/5/2018), menyebutkan ada sejumlah unsur pimpinan dan Anggota Dewan serta PNS Sekertariat DPRD Karawang yang tergabung dalam grup Whatshapp Forum Banmus (Badan Musyawarah) DPRD memilih keluar dari grup.

Kabar tersebut disampaikan oleh narasumber yang dapat dipercaya.

Misal Haji Toto Suripto lebih memilih keluar dari grup Forum Banmus padahal yang bersangkutan adalah Ketua DPRD sekaligus Ketua Banmus DPRD Karawang.

Disisi lain grup tersebut dianggap sangat dominan untuk informasi seputar lingkungan sekertariat dewan. Karena grup tersebut dihuni oleh para unsur pimpinan DPRD maupun pimpinan Sekertariat dewan.

Diketahui oleh publik untuk sebuah rapat Bamus pasti digelar sekali dalam sebulan,namun pada kenyataannya banyak anggota grup yang keluar dari grup Banmus DPRD Karawang, yang  dianggap sangat penting untuk berbagai informasi dikalangan pejabat yang masuk dalam grup whatshapp tersebut.

Dan terkuak pula informasi lain yakni untuk meme Habib Rizeq dan Amin Rais yang dipostingkan oleh Hitler Nababan pada 20 April  2018 ,sekitar pukul 14.53 WIB, di Grup Whatsapp Banggar DPRD.

Kemudian postingan tersebut banyak mendapatkan tanggapan dari para anggota dewan yang tergabung grup Banmus,yang intinya mereka meminta agar pemosting meme imam besar FPI dan mantan ketua MPR untuk segera meminta maaf.

Lalu hari Senin,23 April 2018,DPRD Karawang menggelar rapat paripurna Istimewa LKPJ Bupati Karawang 2017.

Dan hari ini Rabu,23 Mei 2018 adalah saat-saatnya sejumlah unsur pimpinan DPRD dan Sekertariat  keluar dari grup Whatshapp Banmus DPRD Karawang, termasuk belum jelasnya penuntasan kasus pemukulan kepada Hitler Nababan oleh sejumlah orang di gedung Muspida DPRD Karawang.

Selanjutnya diketahui pula,untuk semua  parpol yang ikut pemilu 2019,pada bulan ini adalah batas akhir masa penjaringan untuk semua Bacaleg, alias mereka yang maju sebagai caleg dan terpilih nanti di pemilu mendatang akan menjadi dewan yang terhormat misal menjadi anggota DPRD I,DPRD II ataupun DPR RI.

Kabar ini diturunkan,ketua H.Toto suripto belum menjelaskan, mengapa dan ada apa sebenarnya dirinya keluar dari grup Banmus DPRD Karawang.

Tidak ada komentar