• Breaking News

    Karawang Akhirnya Belajar ke Tangerang Tentang ini

    PELITAKARAWANG.COM- Pemerintah sekarangdan kedepan terus berupaya memperbaiki  sistem pengelolaan kemitraan terutama proses pelayanan kepada masyarakat dengan berbagai aplikasi yang lebih dari 170 aplikasi yang ada di Kota Tangerang  di gabungkan menjadi satu aplikasi.

    Hal tersebut dikatakan Pj. Wali Kota Tangerang DR.H.M.Yusup, S.Sos.MSi dalam menyambut Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana dan Pj. Wali Kota Bekasi R Rudi Ganda Kusuma, SH .MH, di Live Room Gedung Pusat Pemerintah Kota Tangerang. Rabu,(16/5).

    Lebih lanjut Wali Kota Tangerang mengatakan bahwa Kota Tangerang terdiri dari 13 Kecamatan dan 104 Kelurahan yang seluruhnya sudah di gabung kedalam satu aplikasi yang diharapkan dapat memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Tangerang.

    Pada kesempatan itu dalam sambutanya Bupati Karawang mengatakan bahwa berawal dari era digitalisasi pada perubahan informasi teknologi dan juga  kepekaan masyarakat, pada hari ini merupakan salah satu fenomena yang dialami oleh seluruh Kepala Daerah di berbagai penjuru dan respon cepat dari pemerintah sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat ini sangat di tunggu-tunggu aplikasinya oleh masyarakat termasuk di Kabupaten Karawang.Akhirnya kami mengutus  teman-teman dari SKPD Kabupaten Karawang untuk belajar ke Kota Tangerang dengan aplikasi keilmuan yang dimiliki oleh teman-teman yang ada di Kota Tangerang.

    Bupati berharap dengan pembelajaran ini dapat memberikan pelayanan publik bagi masyarakat dan dapat merespon secara cepat apa yang diharapkan oleh masyarakat, agar masyarakat mengetahui akan hadirnya Kita di tengah-tengah mereka.

    Posting Komentar


    Post Bottom Ad