Karawang Juara Umum GTK PAUD Dikmas Jabar

PELITAKARAWANG.COM- Kabupaten Karawang kembali menorehkan prestasinya sebagai juara umum pada ajang Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Tingkat Provinsi Jawa Barat di Hotel Marina Lembang, Bandung Barat, 6-8 Mei 2018. Kabupaten Karawang meraih 3 medali emas, 2 medali perak, 1 medali perunggu dan 1 juara harapan 2. 


Para juaranya yaitu, Vebby Julianti asal PAUD Mulyajaya Ciampel juara 1 kategori guru PAUD, Siti Marini PAUD Alfirdaus Cilamaya Kulon juara 1 kategori pengelola PAUD, Rini Novianti  PKBM Cipta Mekar Cilebar juara 1 kategori tutor Paket C, Endin Saefudin asal PKBM TSMD Cikampek juara 2 kategori pengelola PKBM.


Kemudian, Osep Saepudin asal LKP Cepat Tepat Karawang juara 2 kategori instruktur kursus otomotif, H. Ujang Rohman  PKBM Al Muhajirin Lemahabang juara 3 kategori tutor kesetaraan dan Muhaemin asal PKBM Wibaya Bhakti Banyusari juara harapan 2 kategori tutor paket B.


Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Seksi GTK Aang Kurnaevi mengingatkan, agar para juara mempersiapkan diri mewakili provinsi ke tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Pontianak tanggal 8-14 Juli 2018.


"Untuk persiapan ke tingkat nasional nanti, kita akan memanggil para juara 1 masing kategori untuk mengikuti latihan dan bimbingan," kata Aang.


Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang Drs. H Dadan Sugardan M.Pd yang di wakili Kepala Bidang Paud dan Dikmas Dra. Hj. Nenah Sukmana, MM mengaku, bersyukur dan bangga kembali berprestasi di tingkat Jawa Barat. Diakuinya, semua kontingen telah menuai hasil dari usaha yang selama ini dilakukannya.


"Prestasi ini menjaga tradisi Kabupaten Karawang yanf selalu mengirimkan wakilnya dalam Apresiasi GTK Paud dan Dikmas di tingkat nasional, terakhir pada tahun 2017 yg di laksanakan di Bengkulu Karawang di wakili oleh Waya Karmila kategori Penilik," kata Nenah.

Posting Komentar