Kasus Hitler Nababan Dinilai Berbau Politis

PELITAKARAWANG.COM-.Akibat menghajar Hitler Nababan di Ruang Muspida DPRD Karawang,ada empat orang yang diduga menjadi pelaku pada malam ini sedang diperiksa secara intensif oleh Polres Karawang.(22/5/2018).

Atas peristiwa tersebut pula ujungnya banyak yang berpendapat berkaitan kasus Hitler.

Diantaranya Bambang Margono Ketua DPD PAN Karawang saat diwawancarai sejumlah wartawan,dia menyebutkan dirinya mengetahui pembuatan Hitler dari laporan pengurus partainya sekitar pukul sebelas siang.

Ia secara pribadi atau atas nama masyarakat Karawang  MEMINTA agar Hitler segera meminta maaf karena perbuatannya yang dinilai kurang pantas,ungkap Bambang.

Sebelumnya Ketua Toto Suripto menyampaikan permohonan maaf kepada publik Karawang atas ulah Hitler Nababan.

Saya atas nama pribadi atau lembaga mohon maaf karena terjadinya peristiwa tadi sore,ini bulan puasa mari kita bisa saling menjaga utamanya saling bisa memaafkan antar sesama,harap Ketua DPRD Karawang.

Dilain pihak ada beberapa anggota dewan meminta polisi segera agar membongkar dibalik kasus pemukulan kepada Hitler Nababan.(pembocor meme ke publik,red)

Mereka ingin mengetahui siapa sebenarnya pembocor percakapan sejumlah anggota di grup Forum DPRD Karawang sehingga menyebarnya dan meme habib rizeqi dan Ami  Rais turut tersebar luas.

Diantara anggota dewan selain menyebutkan kasus Hitler memang kejadian luar biasa juga menganalisanya ada sebuah peristiwa yang berbau politis masif.
Diberdayakan oleh Blogger.