Kecamatan Tirtajaya Terlihat Lebih Indah Dengan Penataan Taman yang Rapih

PELITAKARAWANG.COM - Terlihat berbeda pada kecamatan Tirtajaya, semenjak seorang Agus Mufti menjabat sebagai Camat Tirtajaya. Saat ini tampilan lingkungan kecamatan Tirtajaya terlihat lebih segar, dan lebih indah dengan adanya taman yang tertata rapih.


Menurut Camat Tirtajaya, Agus Mufti, bahwa penataan taman di lingkungan Kecamatan Tirtajaya tersebut,  dibangun hasil dari kerjasama antara aparatur pemeritahan kecamatan, Desa serta seluruh  masyarakat. Dan selama dua bulan pengerjaan taman baru dapat terlihat rapih.


"Selain sebagai tempat pelayanan masyarakat, lingkungan kecamatan juga diharapkan dapat dijadikan percontohan bagi seluruh Desa yang ada di wilayah kecamatan Tirtajaya," ujar Camat Tirtajaya, Agus Mufti, kepada awak media, Kamis (24/5).


Dikatakannya, selain keberadaan taman yang memperindah lingkungan kecamatan, iapun membuat sarana olah raga berupa lapangan bola basket. Dan dirinya berharap keberadaan taman dan sarana olah raga tersebut dapat menciptakan suasana kerja yang nyaman bagi staffnya dan membuat nyaman warga kecamatan Tirtajaya yang datang ke lingkungan kecamatan.


"Kaitan dengan dana atau anggaran yang digunakan untuk penataan taman ini tidak menggunakan anggaran dinas. Namun Ada juga beberapa tanaman yg merupakan partisipasi dari warga tirtajaya sendiri," ungkap Agus Mufti.


Agus menambahkan, bagi warga yang telah berpatisipasi menyumbang dalam bentuk tanaman pihak kecamatan memberikan apresiasi berupa surat ucapan terima kasih dari camat atas nama pemerintah Kecamatan Tirtajaya.

Tidak ada komentar