PELITAKARAWANG.COM - Tim bulu tangkis putra Indonesia akan menghadapi tuan rumah, Thailand, pada laga penyisihan grup Piala Thomas 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (22/5/2018).

Tim putra Indonesia memutuskan tidak menurunkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada laga kedua penyisihan Grup B Piala Thomas 2018 melawan Thailand, Selasa (22/5/2018).

Sebagai gantinya, pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menjalani laga perdana mereka pada Piala Thomas 2018 dengan menghadapi Thailand.

Marcus/Kevin yang menjadi ganda pertama akan menghadapi pasangan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet.

Sebagai informasi, kedua pasangan tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

Sementara pada partai pembuka, Anthony Sinisuka Ginting kembali diturunkan untuk menghadapi Khosit Phetradab.

Berdasarkan rekor pertemuan, Anthony unggul 2-1 atas Phetradab.

Kali terakhir, kedua pemain bertemu pada Malaysia Masters 2017 dan Anthony menang dengan skor ketat 26-28, 21-10, 21-12.

Ihsan Maulana Mustofa yang tampil pada partai ketiga akan punya kesempatan untuk melakukan revans terhadap Kantaphon Wangcharoen.

Pada pertemuan pertama mereka di Thailand Masters 2018, Ihsan kalah 14-21, 13-21 atas Wangcharoen.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan diturunkan pada partai keempat.

Fajar/Rian akan melakoni pertandingan dengan lawan yang belum pernah dihadapi sebelumnya, Tinn Isriyanet/Dechapol Puavaranukroh.

Sementara itu, Firman Abdul Kholik yang menjadi tunggal ketiga atau turun pada partai kelima akan menjalani laga dengan Pannawit Thongnuam.

Secara keseluruhan, kedua pemain punya rekor imbang 1-1. Pertemuan terakhir terjadi pada Thailand Open 2016.

Laga antara dua negara Asia Tenggara tersebut akan digelar pada Selasa (22/5/2018) mulai pukul 19.00 dan dapat disaksikan melalui stasiun televisi nasional, TVRI.

Berikut ini adalah link streaming laga Piala Thomas 2018 antara Indonesia Vs Thailand:









Sumber : BolaSport.com