Nenek Tua Yang Viral Saat Ini Sudah Berada di Kantor Dinas Sosial Karawang


PELITAKARAWANG.COM-.Sebelumnya jagat dunia maya Karawang telah dihebohkan oleh sebuah postingan facebook miliknya Ayu Nureani,yang mengunggah nasib seorang perempuan tua yang berteduh dibawah tenda plastik.
Berikut isi postingan facebook milik Ayu  tersebut:
Masih didaerah cikampek khususon dikampung kali oyod desa sukamulya, terdapat ibu-ibu yang kondisinya sudah tua dan tidur pun hanya beratapkan plastik yg kondisinya bolong dan beralaskan kasur kapuk yg bilamana ke hujan pasti akan basah kuyup smua nya.kami mengajak sodara sekalian untuk beramal dan bersedekah dibulan yg suci ini.Barang x ada temen temen yang mau bantu untuk memberi Sandang/pangan/papan.Silahkan bisa ke alamat dibawah ini.Dan untuk pembangunan sendiri memang hrus kordinasikan terlebih dahulu kepda RT setempat*

Setidak nya ibu ini kita buatkan yg lebih layak dari foto tsb ðŸ™ðŸ»Kp.  Kali oyod,Gg blok limo ,Rt 002/003 ,Desa wancimekar ,Kec.  Kotabaru ,Kab.  Karawang.

Ateng Darmawan saat dikonpirmasi viralnya sang nenek didunia maya semalam,Sekcam Kecamatan Kotabaru tersebut menjelaskan nenek itu memiliki nama Anih dan diperkirakan berusia 49 tahunan dengan alamat di Sarimulya,RT 09 RW 04 Kecamatan Kotabaru.

Kemudian kata Ateng,nenek Anih mempunyai dua anak yakni satu lelaki dan perempuan.Untuk anak perempuannya sudah bekerja di Jakarta dan anak lelakinya bekerja sebagai  pemulung barang bekas di sekitar Kecamatan Kotabaru.

Masih kata Sekcam Kotabaru,nenek tersebut selama ini tinggal dikontrakan dan dibiayai oleh anak perempuannya yang di Jakarta tetapi saat ini anak nenek Anih tanpa diketahui alasan yang jelas sudah tidak mampu lagi membiayai kontrakan untuk ibunya sehingga nenek Anih dibawa-bawa kerja karena ikut dengan anak lelakinya yang kerjanya sebagai pemulung.Lalu mereka tinggal disekitar tempat penyimpanan barang rongsokan.Akan tetapi sudah beberapa kali pula nenek Anih suka kabur dari tempat berteduh ke tempat yang lain (aprak-aprakan,red).

Sederet keterangan yang saya sampaikan tadi adalah didapati dari menantu nenek Anih dan petugas TKSK serta PSM Kecamatan Kotabaru,ungkap Ateng Darmawan via telepon ke redaksi pelitakarawang.com.

Nenek Anih sempat kami bawa dulu ke Kantor Kecamatan Kotabaru namun kini dia sudah berada di kantor Dinas Sosial Kabupaten Karawang,pungkas Ateng.

Tidak ada komentar