Peristiwa Pemukulan Politisi Demokrat Bakal Berbuntut Panjang,Ini Mungkin Praduga Sementara

PELITAKARAWANG.COM-.Akibat pemukulan yang diterima oleh Hitler Nababan yang merupakan politisi Demokrat dan juga Anggota DPRD Karawang diduga sementara bakal berbuntut panjang.Pasalnya,kini muncul pernyataan sikap yang keras disuarakan oleh Dhani Sudirman dengan mengatasnamakan Wakil Ketua DPC Demokrat Karawang.(22/5/2018).

Sikapnya tersebut dituangkan dalam akun FB milik pribadi Dhani Sudirman yang di tag kepada sejumlah orang diantaranya kepada salah seorang pengurus FPI Karawang Dudung Abdullah Hasyim dan termasuk pengurus Partai Demokrat Karawang, Oma Rizki.
Berikut isi pernyataaanya :
Pernyataan Sikap
Bismillah... 
Assalamualaikum Wr Wb....
Kami KADER Demokrat Kab. Karawang mengutuk keras tindakan anarkis dan main hakim sendiri yg dilakukan oleh Oknum2 ormas, kepada Sdr. HITLER NABABAN, di Kantor DPRD Karawang, adapun terkait 'kasus' yang bersangkutan (Sdr. HITLER Nababan) soal meme tokoh nasional yg di upload nya di medsos, agar bisa diselesaikan secara hukum oleh pihak berwajib. Kepada aparat penegak hukum agar segera memproses tindakan2 anarkis dan main hakim sendiri yg dilakukan kepada Kader Kami.  Terimakasih... 
Wassalamualaikum Wr Wb

Dhani Sudirman, SE
Wakil Ketua DPC Demokrat Krw
Posting Komentar