• Breaking News

    Publik Mendukung Rencana Mosi Tidak Percaya Ke Ketua PGRI Kabupaten Karawang

    PELITAKARAWANG.COM-.Berita rencana akan adanya aksi demo Calon Kepala Sekolah (Cakep) Se Kabupaten Karawang ke Kantor Disdikpora dan Sekertriat PGRI pada tanggal 15 Mei mendatang kini menjadi viral di dunia maya,bahkan situasi menjadi lebih panas  karena merambah ke hastag ganti Ketua PGRI.

    Tak hanya itu,perkembangan rencana aksi Cakep tersebut mendapatkan tanggapan beragaram dari komunitas guru dan aktivisi dunia edukatif Bumi Pangkal Perjuangan.

    Namun didunia maya yang berkomentar pedas karena sampai berani menuliskan persoalan Cakep Karawang untuk dibongkar sampai tuntas selain diminta segera Bupati Karawang turun tangan mengatasinya poilmek yang terjadi.

    Misal Zaenal Mustopa dalam satu komentarnya dalam status facebook miliknya HDiankurnia Karawang Jawara ,Zaenal menuliskan Komentar #gantiketuapgri dan komentar lainnya sehingga rencana aksi Calon Kepala Sekolah ini menjadi viral di Facebook zona Karawang.

    Bahkan tak tanggung-tanggung ada suara nietzen yang meminta agar persoalan mosi tidak percaya oleh para Calon Kepala Sekolah kepada Ketua PGRI Karawang bisa sampai ke pengurus PGRI Jabar dan Nasional.

    Bukan itu saja yang tersuarakan dari komentar-komentar warga Karawang didunia maya,karena ada yang terang-terangan tulis" balikan uang Cakep".

    Berita ini diturunkan Bupati Karawang yang diminta oleh warganya untuk bereskan seputar polimek Cakep dan PGRI,belum bisa dikonpirmasi karena Hj.Cellica Nurrchadiana sedang berada di Kota Banyuwangi.

    Posting Komentar


    Post Bottom Ad