• Breaking News

    Satpol PP Amankan Ratusan Miras Dari Sejumlah Daerah di Kabupaten Karawang

    PELITAKARAWANG.COM-Jelang Bulan Ramadhan 2018 yang sebentar lagi dijalani,Pemda Karawang melalui  Satpol PP mengadakan razia miras besar-besaran dan terbukti upaya tersebut membuahkan hasil karena bisa menggaruk ratusan botol Miras yang tersebar di bumi Pangkal Perjuangan.

    Kami dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Karawang telah melaksanakan operasi Miras pada hari Jumat tanggal 11 Mei 2018, giat tersebut dimulai pukul 14.00 Wib sampai selesai,jelas Kasat Pol PP Asip Suhendar,di Karawang.

    Operasi miras tersebut,sambung Asip Suhendar,dilaksanakan di sekitar Kecamatan Cikampek,Karawang Barat ,Tempuran,Tirtamulya, dan Cilebar  dengan hasil operasi miras bisa ditertibkan sebanyak 576 botol berbagai merk minuman beralkohol dan Ciu,tandasnya.

    Minuman haram tersebut dapat kami angkut ke Mako Sat Pol PP dan dibawa menggunakan dua mobil bak terbuka.Dan Patut diketahui,jelasnya,untuk beberapa kecamatan di kabupaten Karawang pada malam ini masih menjalankan operasi Miras yang bekerja sama dengan Polsek dan Koramil masing-masing wilayah kerja,tandasnya.

    Asip mencontohkan untuk operasi Miras sedang dijalankan di wilayah hukum Polsek Cilebar dan Pedes.Namun Kasat Pol PP akui belum mendapatkan laporan dari Kasei Trantib Kecamatan Cilebar Ade Nazzer Jamal.

    Operasi Miras masih berjalan dilapangan nanti kabarnya disampaikan ke awak media bila telah beres,pungkas Kasat Pol PP Asip Suhendar.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad