Sejumlah Dewan Karawang Merasa Di Dikte Oleh Oknum PNS Pendamping - PELITA KARAWANG
Sejumlah Dewan Karawang Merasa Di Dikte Oleh Oknum PNS Pendamping

Sejumlah Dewan Karawang Merasa Di Dikte Oleh Oknum PNS Pendamping

Share This
PELITAKARAWANG.COM-.Lagi terbuka kedok bejat muncul di lingkungan Sekertariat DPRD Karawang,kali ini mengemuka adanya dugaan seorang oknum pendamping (PNS) pada salah satu Komisi berlaku curang.

Pelaku katanya suka mengatur-atur perjalanan dinas ke luar kota para dewan.Misal terjadi pelaku memainkan harga kendaaraan yang digunakan Kunker oleh satu grup Pansus tetapi kepergok oleh anggota pansus (karena mobilnya butut,red) dan teranyar oknum PNS tersebut berusaha memperbanyak hari kunjungan keluar provensi dan lagi pelaku kena batunya akibat dibuka kartunya oleh sejumlah rekannya,(18/5/2018).

Sejumlah anggota dewan saat dikonpirmasi sikap yang tak patut dilakukan seorang oknum pendamping di Sekertariat DPRD Karawang,mereka hampir semua membenarkan ulah pendamping bersangkutan.Bahkan mereka menilai pendamping tersebut telah membuat pusing dan penyakit saja.

Dia itu kan pendamping bukan atasan dewan tapi gayanya melebihi pimpinan Sekertariat Dewan (Sekwan,red),ujar seorang dewan melalui telepon seluluernya.

Untuk ulah nakal dia sudah dibereskan dan tak ada keuangan yang terganggu akibat perkaranya.Namun kami sudah muak melihat tampangnya.Sepertinya sudah tak baik bila yang bersangkutan ditempatkan disini terus karena hanya membuat pusing dan penyakit saja,tambah narasumber.

Bener dia belagu banget,dia teh pendamping tapi sikapnya nakal selain suka sikapnya konyol juga angkuh banget,ucap dewan lain.

Saat disinggung oknum pendamping tersebut sudahkah diusulkan di pindah tugaskan atau keluar dari DPRD Karawang,sejumlah dewan dan pejabat di Setwan membenarkannya.Namun katanya oknum pendamping yang lagi diguncingkan itu masih dipertahankan seorang Ketua Fraksi.

Pokoknya saya sudah ga suka dia,silakan tulis saja agar ada efek jera bagi yang lainnya pula.Kalau jadi pendamping itu biar benar,bertanggungjawab dan keterwakilan dari pemerintahannya harus terasa bukan mendikte kami ataupun seperti yang dilakukan,pungkas narasumber.

Kabar ini diturunkan,Setwan Agus Mulyana dan Kepala BKPSDM  Asep Aang Rahmatullah ,belum dikonpirmasi oleh hadirnya usulan dipindah tugaskannya seorang PNS pendamping di Sekertariat DPRD Karawang.
Posting Komentar
bkd