Seorang Warga Karawang Meninggal Dalam Perjalanan

PELITAKARAWANG.COM-.Dalam sebuah akun facebook dipostingkan kabar duka dan tertuliskan "Seorang penumpang dalam Bus MGI dalam perjalanan dari Palabuanratu mengalami sakit.Lanjut dievakuasi ke RS Sekarwangi.Setelah diperiksa di UGD sudah meninggal dunia mohon batuan  barangkali ada yang mengenal".(24/5/2018).

Dan dalam postingan tersebut disertakan pula sebuah gambar KTP asli milik Korban dengan nama Nasriadi asal Karawang Barat.

Saat dikonpirmasi Lurah Nagasari ,Karawang Barat,Ade Sukardi tentang kabar yang tersebar di dunia maya,dia membenarkan bahwa almarhum Nasriadi adalah salah satu warganya.

Almarhum adalah seorang PNS yang bertugas di Sukabumi dan benar Nasriadi merupakan warga asal kelurahan Nagasari,sesuai KTP,jelas Lurah Ade Sukardi.

Ini masih mungkin sambung Ade Sukardi,alhmarhum bisa meninggal akibat sakit keras atau bisa karena serangan jantung yang mendadak saat dalam perjalanan ke Karawang.Tapi nanti jelasnya setelah saya melayat  ke rumah duka akan kabari lagi,sebut Ade.

Masih kata Lurah Nagasari,informasi dari RT yang ditugaskan untuk ikut bersama keluarga bahwa jenazah diurus oleh orang kantor dinasnya pak Nasriasi,jadi untuk keluarga diminta untuk menunggu di rumah sambil mempersiapkan kedatangan jenazah.

Kabar ini diturunkan belum jelas penyebab almarhum bisa meninggal dunia.

Tidak ada komentar