Sri Rahayu Agustina Dilantik jadi Ketua SOKSI Karawang

PELITAKARAWANG.COM - Pergantian kepengurusan merupakan hal lumrah dalam sebuah organisasi tak terkecuali Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) yang baru saja melakukan pelantikan pengurus baru yang dilaksanakan di Ball Room Swiss Belin Hotel Karawang minggu (6/5/18). Yang menarik dari hal tersebut adalah, nakhoda baru organisasi SOKSI Kabupaten Karawang merupakan sosok yang tidak asing dalam percaturan politik Kabupaten Karawang sebut saja Hj. Sri Rahayu Agustina,SH yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua I DPRD Kabupaten Karawang dari partai Golkar, selain itu beliau adalah pepuhu Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Karawang.

Nama Sri Rahayu Agustina sempat digadang-gadang masuk bursa calon wakil Bupati kabupaten Karawang. Selain itu, menurut salah satu media menyebutkan bahwa Sri dianggap sebagai pesaing ketat pada bursa calon pemimpin kabupaten Karawang pada pemilukada Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Karawang mendatang.

Srikandi yang beberapa waktu lalu menjabat ketua DPD Partai Golkar Karawang itu peraih suara terbanyak di partainya, menjadikan sosok Sri Rahayu Agustina dipercaya memimpin Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Karawang 5 tahun mendatang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam. Berbagai hal, kedepan insya Alloh saya akan bersama-sama dengan jajaran saya di SOKSI untuk terus berkarya untuk masyarakat” ungkapnya disela-sela wawancara pada saat pelantikan,Minggu (6/5).

Menurutnya dalam waktu dekat ini pihaknya akan berkonsentrasi pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan dihadapi beberapa bulan mendatang, “karena SOKSI adalah organisasi pendiri partai Golongan Karya maka perlu kiranya SOKSI berkontribusi menjaga dan mendukung keputusan partai Golkar termasuk mengusung calon gubernur dan wakil gubernur mendatang”, Ungkapnya.

Sementara menurut ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) wilayah IX Jawa Barat Yod Mintaredja. M. PA, “Sebagai kader SOKSI perlu kiranya semua kembali kepada doktrin-doktrin karyawanisme dimana kekaryaan sebagai solusi terbaik dalam pembangunan, saya berharap SOKSI kabupaten Karawang yang di pimpin Hj. Sri Rahayu Agustina dapat terus berkontribusi melalui semua aspek pembangunan dan menjaga kebesaran Organisasi SOKSI secara berkesinambungan”, tuturnya dalam wawancaranya di Ball Room Hotel Swiss Bell Karawang. 
Posting Komentar