• Breaking News

    Subhanallah Malam Ini Tempuran Bergemuruh Sholawat

    PELITAKARAWANG.COM-Telah dikabarkan sebelumnya Kecamatan Tempuran pada malam Sabtu ini(11/5/2018),menggelar takbir akbar dengan menghadirkan dua dai nasional yakni Habib Ahmad Al Habsy dan Habib Mustopa Al Jufri.

    Tepat pada waktunya ribuan warga Tempuran tumpah ruah di halaman Kantor Kecamatan setempat.

    Habib Ahmad Al Hasby dalam dakwahnya sampaikan bahwa hadirnya medsos dijaman kekininan harus dijadikan sarana ibadah dan hindari berita hoak karena hoak itu jahat juga menyesatkan.Kepada pak polisi dan aparat penegak hukum lainnya segera tangkap pelaku berita bohong karena sangat merugikan,pinta Habsy.

    Namun kepada kaum hadirin yang berjumlah ribuan dan terdiam sunyi dilokasi karena hikmatnya mendengarkan ceramahnya,Habib Habsy mempersilakan kaum muda-muda ataupun yang suka bermain medos tetapi mengunakannya untuk syiar-syiar kebaikan berupa dakwah Islam dan kemaslahatan bukan berbuat isu atau hoak.

    Tablig akbar yang mengambil Tema Tempuran Bersholawat ini terasa senyap padahal hadir ribuaan umat Islam.Itu akibat materi yang disampaikan Hal Habsy mengena dan tertuju jelas (mendamaikan,red).

    Peristiwa yang jarang terjadi di Kecamatan Tempuran ini pada saat tertentu terdengar suara gemuruh oleh sholwat nabi yang dibimbing penecermah kondang ini.

    Dan Habsy pun dalamnya ceramahnya meminta agar jammah selalu menjaga ucapan karena tajamnya omongan seseorang bisa mencelakan diri sendiri bahkan merupakan dosa besar.

    Habsy juga mengingatkan agar Pilkada jangan sampai menjadikan tiada silahturahmi antara umat ,maka jangan akibat hadirnya pilkada terjadi peristiwa kerusakanan lahir dan bahtin seseorang atau kelompok.Karena kita adalah sesama yakni warga Indonesia dan yang hadir di tablig akbar adalah semuan seagama,tandas Habsy.

    Ramadhan adalah sebuah bulan penuh berkah maka kita sambut dengan suka cinta yang sesungguhnya dan jadikan bulan Ramadhan penuh ibadah dan beribadah yang nan indah,ajak Habsy.

    Kabar ini diturunkan acara masih berlangsung dan belum tampilnya penceramah kedua yakni Habib Mustopa Al Jupri.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad