Summarecon Gelar Spekta Promo 2018

Program Subsidi Down Payment (DP) untuk Produk Terbaik Summarecon 
PELITA KARAWANG- Melalui program Spekta Promo yang berlangsung hingga 30 Juni 2018 mendatang. Summarecon memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di unit usaha property development Summarecon yang meliputi kawasan Kelapa Gading, Bekasi dan Karawang. 

Melengkapi gelaran Spekta Promo 2018 di kawasan Kelapa Gading dan Bekasi, Summarecon menghadirkan program subsidi DP dengan memberikan subsidi DP sebesar 10% dan pembeli hanya cukup membayar DP 5% yang dapat diangsur 5 kali dengan angsuran DP mulai dari Rp 2 jutaan perbulan untuk dua produk hunian yaitu apartemen The SpringLake View Summarecon Bekasi dan apartemen The Kensington Royal Suites Summarecon Kelapa Gading. 

Sementara untuk di wilayah Karawang, subsidi DP diberikan khusus untuk produk hunian Cluster Elora Homes.

Summarecon memberikan subsidi DP sebesar 5% dan pembeli hanya membayar DP 10% yang dapat diangsur 10 kali dengan angsuran DP mulai dari Rp 6 jutaan perbulan. 

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk menjelaskan saat ini salah satu kendala dari konsumen yang ingin membeli adalah sistem DP yang nilainya cukup besar dan harus dibayarkan dimuka. 

"Subsidi DP kami berikan sebagai benefit lebih dengan renggang waktu terbatas untuk customer yang ingin memiliki hunian di kawasan Bekasi, Kelapa Gading dan Karawang. Program Spekta Promo dimana kami mensubsidi DP mendapat respons yang sangat baik. Dengan program ini, DP menjadi sangat ringan dan bisa di cicil sehingga kendala pembayaran DP bisa teratatasi," kata Albert.

    OPEN HOUSE SUMMARECON 

Selain mengadakan promo, Summarecon juga turut mengadakan kegiatan open house yang berlangsung pada tanggal 26 dan 27 Mei 2018 serta 2 dan 3 Juni 2018 on site di Apartemen The SpringLake Summarecon Bekasi, tanggal 26 dan 27 Mei 2018 on site di Apartemen The Kensington Summarecon Kelapa Gading.

 "Selain dapat melihat unit dan lokasi secara langsung, para pengunjung juga berkesempatan mengikuti lucky dip berhadiah doorprize berupa voucher belanja dan souvenir menarik lainnya," ujarnya.

Untuk mendapatkan informasi lainnya seputar produk Summarecon, para konsumen dapat menghubungi nomor telepon (021) 886 6666 atau mengunjungi Plaza Summarecon Bekasi yang berada di jalan Bulevar Ahmad Yani KA 001, Summarecon Bekasi.Tentang PT Summarecon Tbk .PT Summarecon Agung Tbk. 

"(Summarecon) adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi  Summarecon Kelapa Gading," tambahnya.

Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah kawasan rawa-rawa Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas atas. 

Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong yang memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar serta mengembangkan Bekasi dengan nama Summarecon Bekasi seluas 270 ha sejak tahun 2010. 

Sampai sekarang, lanjutnya, Summarecon telah mengembangkan 5 kawasan kota terpadu yaitu Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung dan Summarecon Emerald Karawang yang terintegrasi dengan area komersial dan pusat perbelanjaan yang besar, sports club, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah dan taman.

"Dilengkapi pula dengan fasilitas umum dan infrastruktur seperti security arrangement, listrik, air bersih, pembuangan air kotor dan jalan," pungkasnya.(oca).
Diberdayakan oleh Blogger.