Unjuk Rasa Cakep Se Kabupaten Karawang Bakal Diisi Aksi Bakar KTA PGRI - PELITA KARAWANG
Unjuk Rasa Cakep Se Kabupaten Karawang Bakal Diisi Aksi Bakar KTA PGRI

Unjuk Rasa Cakep Se Kabupaten Karawang Bakal Diisi Aksi Bakar KTA PGRI

Share This
PELITAKARAWANG.COM -.Rencana bakal adanya aksi demo para Calon Kepala Sekolah (Cakep) Se Kabupaten ke Kantor Disdikpora dan Sekertariat PGRI Karawang yang akan digelar pada tanggal 15 Mei 2018 ternyata bukanlah hisapan jempol belaka.Pasalnya,untuk kesiapan menyampaikan izin pemberitahuan unjuk rasa kepihak kepolisian sudah dibuatkan suratnya oleh Ketua Forum Cakep Asep Saepudin,SP.d dan Koordinator aksi Suleman,SP.d.(12/5/2018).

Dalam surat pemberitahuan kepada  Polres Karawang yang sudah ditanda tangani oleh Ketua Forum Cakep dan  koordinator aksi unjuk rasa tertuliskan diantaranya adalah tujuan dan maksud unjuk rasa (dasar aksi),sejumlah tuntutan dan persiapan perangkat yang bakal pergunakan juga dilakukan dilokasi misalkan untuk perangkat untuk bakar KTA PGRI di Kantor Sekertariat  PGRI Kabupaten Karawang,di Karawang.

Aksi Cakep Se Kabupaten Karawang tersebut menurut tulisan dalam surat pemberitahuan unjuk rasa yang ditujukan kepada Kapolres Karawang,adalah para Cakep ingin menyampaikan aspirasi kepada Kadisdikpora ( H. Dadan Sugardan ) dan mosi tidak percaya kepada kepemimpinan Ketua PGRI Kabupaten Karawang( H.Nandang Mulyana).

Pada hari ini Sabtu,12/5/2018, diperoleh pula kabar dari sejumlah narasumber yang mengabari untuk PGRI Kabupaten Karawang yang menggelar rapat dadakan dan katanya bersifat penting. 

Berikut format surat PGRI Kabupaten Karawang kepada Ketua Cabang di Kecamatan dalam bentuk info per WA:

SIPAT ,,,, PENTINGGG ,,,, !!!

Kpd Yth KETUA CABANG PGRI 
Pengurus PGRI KABUPATEN
----------
Dimohon hadir rapat PGRI
Hari     : SABTU
Tgl       : 12 MEI 2018
JAM    : 09.00 wib
Tpt       : GEDUNG PGRI
Trimakasih atas perhatiannya
NANDANG MULYANA ,,,KETUA
DADANG SUGITA....SEKUM.

Dan menurut bocoran yang diterima oleh sejumlah Cakep untuk hasil rapat PGRI Kabupaten Karawang pada hari Sabtu (12/5/2018), ada beberapa point dihasilkan dalam rapat tersebut diantaranya;

Info rapat PGRI Kabupaten Karawang:
1. PGRI mendukung PKKS
2. Kadisdikpora segera mengumumkan hasil PKKS
3. Kadisdikpora segera menindaklanjuti hasil PKKS
4. Kadisdikpora segera mensosialisasikan PP 19 dan Permendikbud No 6 tahun 2018. (sumber ini dari forum Cakep Karawang).

Sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban dari Kadisdikpora Karawang berkaitan untuk hasil rapat PGRI Kabupaten Karawang yakni pada poin 2,3 dan 4.Apakah benar demikian langkah yang akan ditempuh oleh H.Dadan Sugardan demi menuntaskan persoalan yang sedang bergulir di dinasnya?.

Dan untuk pihak PGRI Kabupaten Karawang belum dikonpirmasi berkaitan rencana unjuk rasa oleh Cakep Sekabupaten yang isinya bakal menyampaikan mosi tidak percaya kepada Ketua PGRI H. Nandang Mulyana termasuk seperti apa hasil rapat PGRI Kabupaten Karawang pada hari ini,Sabtu,12 Mei 2018.


Posting Komentar
bkd