Bupati dan Yayasan Pelita Karawang Santuni Yatim Piatu dan Jompo

PELITAKARAWANG.COM - Yayasan Pelita Karawang bagi-bagi ratusan takjil dan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan jompo Se Kecamatan Tempuran Rabu sore (7/6).

Kegiatan yang dipadukan dengan distribusi sarung kepada belasan anggota BPD oleh Pihak Kecamatan dari Bupati tersebut merupakan agenda tahunan yang sudah berjalan beberapa tahun terakhir.

Pengasuh Yayasan Pelita Karawang, Oetami Noviana R mengatakan, Yayasan ini sudah rutin setiap bulan melakukan santunan anak yatim, namun dibulan ini kebetulan dalam bulan suci romadhon, sehingga santunan anak yatim yang berjumlah 132 anak dan jompo ini, dipadukan bersama di kantor Kecamatan, sebab kebetulan Kecamatan juga tengah ada kegiatan distribusi sarung THR kepada belasan anggota BPD dan Kasie Kecamatan. 
20180605_114532
Ia berharap, berkah romadhon dengan berbagi bersama ini selalu memotivasi masyarakat mampu lainnya untuk selalu menyantuni anak yatim secara rutin. 

Termasuk Kepada yasaasan pelita Karawang yang selalu konsen dalam penyaluran santunan ini." Kita berikan Takjil, uang, bingkisan kue dan lain nya untuk berbagi kepada anak yatim," Katanya.

Camat Tempuran, Suwandi S.Ip mengatakan, pihaknya sedang ada kegiatan distribusi sarung kepada para anggota BPD bersama Kasie Kecamatan sekaligus kegiatan Buka bersama. 

Kebetulan, Yayasan Pelita Karawang ikut andil bagian untuk sama-sama membantu menyalurkan santunan anak-anak yatim se Kecamatan Tempuran. 

IMG_20180606_163417
Ia menghaturkan terimakasih, baik kepada Bupati maupun Yayasan Pelita Karawang atas partisipasi sosialnya kepada masyarakat Tempuran, khususnya anak-anak yatim yang kurang mampu di wilayah Tempuran. "Kita apresiasi kegiatan oleh Yayasan Pelita Karawang ini, turut membantu anak yatim di wilayah Tempuran jelang Idul Fitri," Katanya.
Posting Komentar