Bupati Karawang Hadiri Halal Bil Halal di Gedung Sate Bandung

PELITAKARAWANG.COM-.Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara silaturahim halal bil halal Idul Fitri 1439 H/2018 yang bertempat di Halaman Parkir Barat Gedung Sate, Jalan Dipenogoro No. 22 Bandung, Senin (25/6).


Dalam sambutannya PJ. Gubernur Jawa Barat, H. Moch Iriawan mengatakan bahwa sebagai masyarakat Jawa Barat harus berperilaku dan berbahasa yang bagus, dengan istilah dalam bahasa sunda "hade tata hade basa hormat ka sasama". Namun masyarakat Jawa Barat tidak boleh gentar dalam menghadapi permasalahan.


Lebih lanjut PJ Gubernur berpesan semoga dalam pelaksanaan Pilkada harus benar - benar demokratis dan Beliau berkomitmen untuk bersikap netral.


Dalam acara tersebut juga ada tausiah yang disampaikan oleh Prof. DR. H. Mahmud, M.si dengan materi ceramah membahas pengertian halal bil halal. Ini merupakan ihtihar dari leluhur kita untuk saling memaafkan. Isi dalam halal  bil halal adalah silaturahim. Apabila ada seseorang yang memutuskan silaturahim maka rahmat Allah SWT akan ditangguhkan. 

Posting Komentar