Bupati Menghimbau Warga Karawang Menggunakan Hak Pilihnya

PELITAKARAWANG.COM - Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengimbau warga Karawang untuk ikut mensukseskan pilkada Jawa Barat. Masyarakat diharapkan turut berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya.

"Dalam pilkada Jabar tahun ini, saya harapkan masyarakat harus berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya karena masa depan bangsa ditentukan oleh masyarakat dalam memilih pemimpinnya agar pembangunan di setiap daerah dapat terus berlangsung dengan baik," kata Bupati dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/6/2018).

Bupati berpesan momentum lima tahunan ini harus dipergunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas demokrasi dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat. Karena itu, Bupati mengimbau warga yang menerima surat undangan pemilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Karena kesuksesan pilkada Jawa Barat secara otomatis dipengaruhi oleh besarnya jumlah pemilih," tutur Bupati.

Di Karawang terdapat 3.022 tempat pemungutan suara. Saat ini, seluruh logistik mulai dari surat hingga bilik suara sudah terdistribusi.

Bupati berharap pilkada serentak dapat berjalan sukses dan lancar, serta mendapatkan Gubernur yang bisa memperhatikan warga Jabar khususnya warga Karawang.
Posting Komentar