Cellica Mau All Out Menangkan 2DM di Karawang - PELITA KARAWANG
Cellica Mau All Out Menangkan 2DM di Karawang

Cellica Mau All Out Menangkan 2DM di Karawang

Share This
PELITAKARAWANG.COM - Setelah muncul banyak pernyataan bahwa pasangan Ridwan Kamil - UU Ruzhanul Ulum mau merontokkan Dedy Mizwar - Dedi Mulyadi di Karawang, Ketua DPC Partai Demokrat Karawang Dr Cellica Nuraahadiana  langsung bereaksi. Dirinya bahkan optimis, Duo DM bisa unggul di Karawang sebagaimana yang ditargetkan pihaknya diangka 70 persen.

"Survey saja masih unggul diatas 60 persen di Karawang, nah kita mau targetkan pasangan yang sudah teruji ini bisa Raup suara 70 persen targetnya di Karawang, " Kata Cellica saat ditanyai di sela-sela Tarling di Komplek Masjid Darussalam Desa Pasirtalaga Kecamatan Telagasari Rabu (30/5).

Angka dan target kemenangan itu bukan  d tanpa dasar, sebab Dua DM merupakan figur yang sangat potensi meraih  d suara masyarakat Karawang. Dedy Mizwar misalnya, sudah sering blusukan  dan mengunjungi Karawang, bahkan track recordnya mendampingi Ahmad Heryawan sudah teruji, sehingga program yang sudah baik bisa dilanjutkan optimal oleh Dedi Mizwar, bel lagi disokong sosok Dedi Mulyadi yang sudah tak asing di Karawang, karena caranya memikat simpati masyarakat Karawang, sudah sampai ketingkat akar rumput, baik di RT maupun ditingkat RW di Karawang. 

Dari hal itu, masyarakat Karawang diyakininya cukup responsif pada pasangan calon ini."  Dedi Mulyadi kader partai, Dedy Mizwar juga sama Demokrat, ya keduanya sudah gak asing di Karawang, makannya kita yakin," Katanya.

Dari beberapa calon, khusus di Karawang, kedua Paslon yang di dukungnya ini merupakan figur-figur yang baik dan berpotensi menang, bahkan di Jawa Barat. Karenanya, selain di Karawang, ia juga masih yakin bahwa dua pasangan ini akan menang di Jawa Barat." Karawang sudah siap memenangkannya, banyak kegiatan yang sering dihadiri Duo DM ini di Karawang, insya Allah melekat dan mengena ya," ucapnya yakin.
Posting Komentar
bkd