Denmak Bekuk Peru,Ini Singkat Jalannya Pertandingan

PELITAKARAWANG.COM-.Denmark berhasil menumbangkan Peru pada laga penyisihan Grup C Piala Dunia 2018 dengan skor imbang, Sabtu 16 Juni 2018. Denmark mengunci kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Mordovia Arena, Peru langsung tampil menekan pertahanan Denmark. Yoshimar Yotún coba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun masih bisa diamankan Kasper Schmeichel.
Barisan belakang Denmark benar-benar dipaksa bekerja keras oleh lini depan Peru. Menit 11, tembakan dari Edison Flores masih melambung tinggi.

Sepakan dari Thomas Delaney belum tepat mengarah ke gawang Peru di menit 27, usai mendapatkan umpan dari Christian Eriksen. Denmark benar-benar mengandalkan serangan balik saja untuk mendapatkan peluang bikin gol.

Memasuki menit 39, tembakan bebas Eriksen yang membentur pagar betis. Bola langsung disambut sepakan keras Schone dari luar kotak penalti, namun tak menjadi gol.

Peru mendapat peluang emas untuk unggul lebih dulu lewat tendangan penalti di menit 45. Sayang, Christian Cueva gagal mengeksekusinya karena bola melambung tinggi dan membuat laga berakhir imbang 1-1 di paruh pertama ini.

Di paruh kedua, Denmark langsung tancap gas berganti menekan pertahanan Peru. Sepakan bebas Eriksen berhasil dihalau, tetapi bola liar kembali ke gelandang asal klub Tottenham Hotspur tersebut.

Sayangnya, tembakan kaki kiri Eriksen masih belum mengarah ke gawang Peru pada menit 53. Akhirnya Denmark berhasil unggul lebih dulu pada menit 59 melalui gol dari Yussuf Yuray Poulsen.

Mendapat umpan dari Eriksen, Poulsen dengan tenang berhasil mengkonversinya menjadi gol. Luis Advíncula nyaris mencetak gol penyeimbang untuk Peru di menit 73, akan tetapi bola masih mengarah ke pelukan Kasper Schmeichel.

Peru mengambil alih permainan saat memasuki menit-menit akhir, tapi tak ada peluang yang menjadi gol. Hingga laga berakhir, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Denmark.

Dengan kemenangan ini, Denmark menempati posisi dua klasemen Grup C dengan 3 poin dan hanya kalah selisih gol dari Prancis di posisi satu. Selanjutnya Denmark akan menantang Australia dan Peru melawan Prancis pada 21 Juni.

Susunan Pemain

Peru: Pedro Gallese, Christian Ramos, Alberto Rodríguez, Miguel Trauco, Luis Advíncula, Christian Cueva, Yoshimar Yotún, Renato Tapia (Pedro Aquino '87), Jefferson Farfán (Ruidíaz Misitich '85), Edison Flores (P Guerrero '64), André Carrillo

Denmark: Kasper Schmeichel, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Jens Stryger Larsen, Henrik Dalsgaard, Christian Eriksen, Thomas Delaney '81), William Kvist (Lasse Schone '38), Christensen (Nicolai Jorgensen , Pione Sisto ( Martin Braithwaite '67), Yussuf Yuray Poulsen
Posting Komentar