Denmark Main Imbang Lawan Australia - PELITA KARAWANG
Denmark Main Imbang Lawan Australia

Denmark Main Imbang Lawan Australia

Share This

PELITAKARAWANG.COM-.Tim nasional Denmark harus puas berbagi angka usai bermain imbang 1-1 melawan Australia dalam laga lanjutan Grup C Piala Dunia 2018. Kedua tim bertanding di Cosmos Arena, Kamis 21 Juni 2018 malam WIB.


Denmark tampil percaya diri di menit-menit awal pertandingan. Mereka terus menekan lini pertahanan Australia. Hingga akhirnya pada menit ke-7 mereka mencetak gol keunggulan.


Umpan pendek yang diberikan oleh Nicolai Jorgensen diteruskan dengan tendangan kaki kiri Christian Eriksen. Dengan mulus bola masuk ke dalam gawang Australia yang dikawal Mathew Ryan.


Australia mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Skuat asuhan Bert van Marwijk melancarkan serangan beberapa kali namun sulit untuk menembus barisan pertahanan Denmark.


Hasil positif mereka dapatkan ketika pertandingan memasuki menit 38. Mile Jedinak menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti.


Kapten Timnas Australia, Mile Jedinak

Hukuman penalti diberikan oleh wasit karena tangan pemain Denmark, Yussuf Poulsen mengenai bola. Saat itu dia hendak mengadang upaya andalan Australia, Mathew Leckie yang menanduk bola.


Usai turun minum, kedua tim bermain terbuka untuk mencetak gol keunggulan. Berbagai peluang terjadi, namun tidak ada yang kunjung berakhir bagus.


Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan. Tambahan satu angka menempatkan Denmark di posisi puncak klasemen sementara Grup C dengan raihan empat poin hasil dari dua pertandingan.


Sedangkan Australia masih menjaga asa untuk melangkah ke babak selanjutnya. Satu poin yang mereka dapatkan bisa saja membuat melangkah ke babak 16 besar.


Syaratnya The Socceroos bisa menang di laga terakhir melawan Peru. Tapi tentu saja mereka harus menunggu hasil pertandingan dari Prancis melawan Denmark.


Susunan Pemain:

Denmark: Kasper Schmeichel; Simon Kjaer, Andreas Christensen, Thomas Delaney, Nicolai Jorgensen (Andreas Cornelius 68'), Christian Eriksen, Henrik Dalsgaard, Jens Stryger, Lasse Schone, Yussuf Yuray (Martin Braithwaite 59'), Pione Sisto.

Australia: Mathew Ryan; Mark Milligan, Mathew Leckie, Robbie Kruse (Daniel Arzani 68'), Andrew Nabbout (Tomi Juric 75'), Aaron Mooy, Mile Jedinak, Aziz Behich, Joshua Risdon, Trent Sainsbury, Tom Rogic (Jackson Irvine 82').

Posting Komentar
bkd