Gerindra Karawang Cuek Hasil Survey Pilgub Jabar - PELITA KARAWANG
Gerindra Karawang Cuek Hasil Survey Pilgub Jabar

Gerindra Karawang Cuek Hasil Survey Pilgub Jabar

Share This

PELITAKARAWANG.COM-.Sejumlah Lembaga Survey sudah banyak merilis kesimpulan persentase suara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dua hari terakhir. Salah satu diantaranya adalah Lembaga Survey Indonesia (LSI) dan Indobarometer, kedua lembaga survey ini dominan mengunggulkan dua Paslon yang dianggap bersaing ketat, antara Rindu dan Duo DM. Sementara, Paslon usungan Partai Gerindra, PKS dan PAN, Sudrajat - Ahmad Syaikhu (Asyik) bertengger di posisi ketiga dengan Raihan persentase rata-rata 10 - 18 persen, unggul diatas Paslon Hasanah. Walaupun demikian, Sejumlah politisi partai pengusung Asyik di Karawang, cueki hasil survey tersebut dan memilih bekerja mendongkrak suara Paslon nomor 3 tersebut di Karawang.


" Tentunya memang kita tidak menafikan lembaga-lembaga survey dewasa ini, tapi kami memiliki keyakinan lain persoalan pilkada Jabar kali ini," Kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang, H Endang Sodikin kepada PELITA KARAWANG, Jumat 22/6.


Menurut Pria yang juga Alumni Pesantren Gontor ini, masalah hasil survey yang menempatkan Paslon Asyik di posisi ke 3 hasil rilisannya, pihaknya hanya memilih tersenyum saja, karena survey itu adalah hasil potret hari ini, bukan hasil dari 27 Juni nanti. Karenanya, koalisi yang kita bangun, yaiti Gerindra, PKS, PAN dan PBB adalah koalisi ideal untuk dapat mendongkrak target yang sudah kita sepakati, yaitu 400.000 voters di Kabupaten Karawang ini, karenanya, ia yakini gerakan massif sampai hari H Pencoblosan, Paslon Asyik ini bisa jadi kuda hitam yang bisa saja justru lebih unggul dibanding Paslon lainnya." Kami yakini gerakan massif akan mencoblos Nomor 3, karena survey itu potret hari ini, bukan hasil dari 27 Juni nanti," Kelitnya.

Posting Komentar
bkd