Harry Kane Hattrick ,Inggris Pun Lolos 16 Besar

PELITAKARAWANG.COM-.Inggris menang besar atas Panama dalam laga penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Minggu 24 Juni 2018. Kemenangan ini memastikan Inggris melaju ke babak 16 besar bersama Belgia.


Inggris menang telak dengan skor 6-1. Harry Kane mencetak hattrick, John Stones brace, dan Jesse Lingard 1 gol. 


Keran gol Inggris mulai terbuka sejak menit 8. Bek Manchester City, John Stones, mencatatkan namanya di papan skor.


Gol tercipta berawal dari sepak pojok. John Stones yang tak terkawal leluasa menanduk bola yang langsung meluncur dan menggetarkan jala gawang Panama.


Pada menit 22, Harry Kane menggandakan keunggulan Inggris melalui titik penalti. Inggris mendapatkan penalti setelah Jese Lingard dilanggar di dalam kotak penalti.


Setelah ini, Panama kembali dihujani gol dari Inggris. Lingard sukses mencetak gol pada menit 36. John Stones kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 40.


Harry Kane menambah derita Panama kembali melalui titik putih pada menit 45+1. Harry Kane sukses mengeksekusi penalti untuk kedua kalinya.


Memasuki babak kedua, Harry Kane menambah satu gol lagi sehingga mencetak hattrick dalam laga ini. Gol keenam Inggris ini tercipta pada menit 62.


Panama mendapatkan gol hiburan pada menit 78 melalui Baloy. Gol ini disambut suka cita para pendukung Panama.


Susunan pemain:

Inggris: Jordan Pickford, Ashley Young, Kyle Walker, Kieran Trippier, Harry Maguire, John Stone, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ruben Loftus-Cheek, Harry Kane, Raheem Sterling

Panama: Jaime Penedo, Roman Torres, Eric Davis, Fidel Escobar, Michael Murillo, Gabriel Gomez, Armando Cooper, Anibal Godoy, Joel Barcenas, Jose Rodriguez, Blas Perez

Posting Komentar