Ini Titik Rute Mudik Asal Karawang ke Sejumlah Daerah di Nusantara

PELITAKARAWANG.COM-.Dalam rangka menyukseskan program Mudik Gratis Bareng BUMN 2018 yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN, Peruri menyelenggarakan “Mudik Bareng Peruri 2018” dengan memberangkatkan 1.000 pemudik ke berbagai wilayah tujuan.

Pemberangkatan rombongan pemudik  diselenggarakan pada Sabtu, 9 Juni 2018 pukul 09.00 WIB di 2 (dua) tempat yaitu: Kantor Pusat Peruri Jakarta, disediakan sebanyak 5 (lima) bus, satu bus diantaranya akan transit terlebih dahulu ke Pantai Karnaval Ancol untuk mengikuti acara pelepasan oleh Menteri BUMN (tujuan: Semarang). Sedangkan 4 (empat) bus lainnya langsung menuju tujuan, sedangkan untuk di Kawasan Produksi Peruri Karawang, disediakan sebanyak 20 (dua puluh) bus yang dilepas keberangkatannya oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Kapolres Karawang AKBP.Slamet Waloya.

Rute perjalanan yang disediakan adalah sebagai berikut:

1 Jakarta – Purwokerto (via jalur selatan) sebanyak 40 orang
2 Jakarta – Yogyakarta (via jalur utara) sebanyak 40 orang
3 Jakarta – Solo (via jalur utara) sebanyak 40 orang
4 Jakarta – Cilacap (via jalur selatan) sebanyak 40 orang
5 Jakarta – Semarang (via jalur utara) sebanyak 40 orang
6 Karawang – Purwokerto (via jalur selatan) sebanyak 160 orang
7 Karawang – Yogyakarta (via jalur selatan) sebanyak 80 orang
8 Karawang – Yogyakarta (via jalur utara) sebanyak 80 orang
9 Karawang – Solo (via jalur selatan) sebanyak 80 orang
10 Karawang – Solo (via jalur utara) sebanyak 80 orang
11 Karawang – Cilacap (via jalur selatan) sebanyak 160 orang
12 Karawang – Semarang (via jalur utara) sebanyak 160 orang

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan, terima kasih kepada Perum Peruri yang sudah mengadakan kegiatan mudik gratis untuk yang pertama kali ini, Beliau berharap, agar program mudik gratis tersebut terus diadakan setiap tahunnya guna mencegah para pemudik menggunakan kendaraan bemotor yang sangat rawan terjadi kecelakaan dan juga demi keselamatan para pemudik itu sendiri.

Kegiatan Mudik Gratis merupakan bagian dari salah satu bentuk kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam rangka kepedulian dan empati BUMN khususnya Perum Peruri kepada para karyawan dan keluarganya yang akan melaksanakan mudik Idul Fitri Tahun 2018 atau 1 Syawal 1439 H yang seluruh pembiayaannya ditanggung Perum Peruri ini.
Posting Komentar