• Breaking News

    Jelang Portugal Lawan Iran,Ronaldo Mendapatkan Teror

    PELITAKARAWANG.COM - Jelang duel krusial antara Iran kontra Portugal dalam laga pamungkas Grup B Piala Dunia 2018, ada sedikit "teror" yang ditujukan kepada Cristiano Ronaldo. Ya, megabintang Timnas Portugal ini mendapat gangguan dari suporter Iran di hotel.

    Menurut laporan Sky Sports, Ronaldo mendapatkan gangguan dari suporter Iran di hotel tempat para pemain Portugal menginap. Memang tak disebutkan di mana hotel tempat para pemain Portugal menginap. Tapi, pemain Real Madrid ini mengisyaratkan kejengkelannya kepada suporter Iran lewat bahasa tubuh di televisi.

    Ronaldo terpaksa melongok ke luar jendela hotel, saat suporter Iran berkumpul di luar hotel. Suporter Iran ini berusaha mengganggu tidur para pemain armada Seleccao das Quinas, dengan membawa sejumlah alat-alat pukul dan tiup. Ronaldo kemudian melambaikan tangan dan memberi isyarat kepada suporter Iran agar tak gaduh. 

    Tindakan suporter Iran cukup wajar. Sebab, Iran wajib memenangkan pertandingan untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Pun dengan Portugal.

    Juara Piala Eropa 2016 ini juga harus memetik kemenangan atau setidaknya hasil imbang andai masih ingin melangkah ke fase knock out. Portugal saat ini berbagi tempat di posisi teratas Grup B bersama Spanyol, dengan poin 4.

    Portugal akan berhadapan dengan Iran di Mordovia Arena, Saransk, 26 Juni 2018 dini hari WIB. 


    Sumber: VIVA
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad