Jepang Singkirkan Polandia Dan Masuk 16 Besar

PELITAKARAWANG.COM - Jepang tersingkir usai kalah dari Polandia dalam laga terakhir Grup H Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Kamis 28 Juni 2018 malam WIB. Tim Samurai Biru menyerah dengan skor 0-1.

Pada babak pertama, Jepang dan Polandia bermain terbuka. Keduanya saling jual beli serangan untuk membongkar lini pertahanan lawan.

Akan tetapi, sejumlah peluang yang tak tercipta tak membuahkan hasil positif. Skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Polandia yang tidak lagi memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya coba bermain menekan. Mereka terus menggempur rapatnya pertahanan jepang.

Gol bagi Polandia akhirnya datang pada menit 60. Umpan tendangan bebas dari Rafal Kurzawa disambut dengan tendangan oleh Jan Bednarek.

Tertinggal 0-1, Jepang yang kehilangan peluang ke 16 besar coba bangkit. Namun, hingga waktu 90 menit pertandingan selesai tak ada gol yang bisa mereka ciptakan.

Hasil ini membuat Jepang harus menerima kenyataan cuma finis di posisi tiga klasemen. Dari tiga pertandingan, mereka mengumpulkan empat poin.

Susunan Pemain:
Jepang: Eiji Kawashima (gk); Hiroki Sakai, Maya Yoshida, Tomoaki Makino, Yuto Nagatomo, Gotoku Sakai, Gaku Shibasaki, Hotaru Yamaguchi, Takashi Usami, Yoshinori Muto, Shinji Okazaki.

Polandia: Lukasz Fabianski (gk); Bartosz Bereszynski, Kamil Glik, Jan Bednarek, Artur Jedrzejczyk, Grzegorz Krychowiak, Jacek Goralski, Kamil Grosicki, Piotr Zielinski, Rafael Kurzawa, Robert Lewandowski.
Posting Komentar